Inilah Sinopsis Film Black Panther Terbaru

Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di layar bioskop Indonesia mulai pekan depan, tepatnya Rabu 9 November 2022. Dibandingkan dengan negara lain, Indonesia merupakan salah satu negara yang pertama kali menayangkan film Black Panther: Wakanda Forever. Di Inggris, film Black Panther: Wakanda123  Forever baru akan dirilis pada 11 November 2022, atau dua hari lebih lambat dari di Indonesia.

Kematian Chadwick Boseman yang memerankan T’Challa, Black Panther, membuat publik dan pemain shock dan sedih. Publik pun ingin tahu siapa yang akan menggantikan Chadwick Boseman yang akan berperan sebagai TChalla, Black Panther.Sutradara Ryan Coogler kemudian memutuskan untuk mengikuti sekuel Black Panther dan harus memikirkan cara membuat film Black Panther tanpa Chadwick Boseman.

Akibatnya, Black Panther: Wakanda123   Forever adalah penghormatan yang mengharukan untuk Chadwick Boseman, yang awalnya mempertimbangkan untuk menghentikan produksi sekuel Black Pather karena hilangnya Chadwick Boseman.

Pada tahun 1941, setelah Pearl Harbor diserang dengan dahsyat, Amerika Serikat secara resmi bergabung dalam upaya perang melalui aliansi Perang Dunia II.Dengan itu, Captain America dan Bucky Barnes melakukan perlawanan ke kaum fasis. Sedikit yang mereka tahu bahwa Namor akan membentuk tim superhero The Invaders untuk bertarung bersama para pahlawan Perang Dunia II.

Maka dimulailah persahabatan antara Captain America dan Namor, keduanya berbagi hubungan yang tiada duanya. Meskipun Namor bisa menjadi teman sekaligus musuh, dia telah terbukti menjadi sekutu yang hebat dan berada di tim Captain America untuk Civil War.

Namor terkenal di Marvel Comics sebagai pahlawan, penjahat, dan semua yang ada di antaranya. Namor hanya setia pada dirinya sendiri, rakyatnya, dan apa yang dia kuasai. Dengan cara ini, dia bisa menjadi sekutu terbesar atau terburuk Anda. Dalam komik, kolaborasi pertamanya yang berkelanjutan adalah dengan Doctor Strange dan Hulk di mana mereka membentuk The Defenders.

Black Panther: Wakanda Forever berfokus pada orang-orang Wakanda yang berduka atas kematian T’Challa. Tak hanya itu, hadirnya peradaban bawah laut yang dipimpin oleh Namor memaksa warganya untuk bekerja sama mempertahankan kampung halamannya dari ancaman luar tersebut. Sepanjang durasinya, Black Panther: Wakanda Forever sangat berfokus pada karakternya yang mengalami kesedihan dan dipaksa untuk melanjutkan kematian raja.