Inilah Cerita Black Panther Membuat Penasaran

Sekuel film Black Panther, Black Panther: Wakanda123 Forever resmi dibintangi oleh Namor the Sub-Mariner yang diperankan oleh aktor Tenoch Huerta. Antihero ini menjadi salah satu karakter kunci dalam Black Panther 2, yang menceritakan keadaan Wakanda saat ia menghadapi keputusan sulit: memilih Black Panther setelah kematian T’Challa. Trailer perdana Black Panther 2 yang kemudian dikutip The Direct juga memperlihatkan adegan menarik di mana masyarakat Wakanda berperang melawan kampung halaman Namor di Talocan. Juga dikabarkan bahwa karakter Ironheart yang diperankan oleh Dominique Thorne akan terlibat dalam pertempuran ini untuk membantu Shuri melindungi negaranya dari bahaya yang akan datang.

Pasalnya, baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan set Lego baru – sebuah perusahaan mainan blok dari Denmark – adegan perkelahian di Black Panther: Wakanda Forever “bocor” menjelang rilis resmi film tersebut di internet. Menariknya, foto  Wakanda123tersebut justru memperlihatkan pewaris Tony Stark sedang beraksi membantu Wakanda. Ada juga adegan pertempuran “spoiler” yang ditampilkan dalam foto set Lego yang diunggah oleh pengguna Instagram @underscorezeus yang memperlihatkan kapal laut besar yang dikelilingi oleh kapal-kapal Wakandan.

Dalam set yang disebut Black Panther: War on the Water, M’Baku dan Okoye dapat dilihat di kapal saat Black Panther baru menerjang Raja Namor dan Ironheart terbang ke medan perang. Jika Anda perhatikan, adegan ini terlihat seperti pertarungan terakhir dalam film MCU, atau setidaknya salah satu adegan pertarungan besar untuk mengakhiri babak pertama atau kedua dalam film tersebut. Namun, jika melihat armor Mark II yang dikenakan oleh Ironheart, kemungkinan besar adegan pertarungan tersebut terjadi setelah karakter Ironheart semakin dikenal.

Sorotan lain dari set Lego baru adalah kurangnya sosok Shuri tanpa topeng. Hal ini membuat para penggemar semakin yakin bahwa Shuri-lah yang akan menggantikan T’Challa sebagai Black Panther baru di Black Panther: Wakanda Forever. Karakter Black Panther yang baru tentu saja menjadi salah satu hal yang dirahasiakan oleh Marvel, meski tidak mengherankan jika Shuri akan menjadi Black Panther. Ya, mengingat statusnya sebagai adik T’Challa,

Exit mobile version