Trik Bermain Game Farm Heroes Saga untuk Pemula 

Game Farm Heroes Saga merupakan permainan match-3 yang ada dibawah perusahaan game Inggris KING GAMES. Yang merupakan karya yang sangat luar biasa setelah Candy Crush. Karena kedua game tersebut memiliki perbedaan pada detail gamenya sendiri. Menurut Tikus 4D, walaupun tidak ada cara secara langsung untuk bisa meningkatkan performanya pada game dan juga lebih lancar.

Trik Bermain Game Farm Heroes Saga

Bagi pemain pemula, pastinya kalian sangat penasaran bukan trik bermain apa saja yang bisa dimainkan saat sedang mulai bermain game Farm Heroes Saga. Kita akan bagikan tutorialnya sebagai berikut :

  1. Untuk bisa mendapatkan skor yang lebih tinggi dan juga lebih cepat, dengan cara memindahkan salah satu tanaman yang ada pada layar dan membuatnya membentuk. Seperti membentuk baris 4, 5 atau bentuk L, bentuk T dan yang lainnya. Sehingga kalian tidak hanya mempunyai tiga tanaman untuk dipanen saja. Kalian juga akan menghilangkan lebih banyak tanaman agar bisa mendapatkan poin ganda.
  2. Jangan membuang kacang saat ingin mengalahkan rakun. Terdapat banyak sekali level Rancid yang bisa kalian lewati dengan mudah. Dimana kalian bisa melewati level sendiri dan kita sarankan kalian menyimpan kacang yang banyak untuk membeli booster. Selain itu, kalian juga bisa membeli sekop untuk membantu melewati level yang sulit.
  3. Trik selanjutnya adalah penggunaan pengganda dan kacang yang cerdas, dimana dalam artian kalian bisa mencapai efek yang sama pada langkah yang lebih efektif. Skor kalian juga tergantung pada total jumlah tanaman yang sudah kalian kumpulkan. Setiap kali kalian panen, akan memiliki nilai satu poin dan bisa mendapatkan penggandaan skor.
  4. Pada tingkat bunga sendiri mungkin akan membuang lebih banyak gerakan yang kalian lakukan. Dimana kalian bisa mengumpulkan bunga yang cukup terlebih dahulu dan mempertimbangkan untuk dapat mencocokan tanamannya untuk misi lain.

Itulah empat trik bermain game Farm Heroes Saga yang harus kalian tahu, terutama bagi kalian yang merupakan pemain pemula dan baru mencoba memainkan permainannya.