Berita  

Viral Video Pekerja Hampir Masuk ke Dalam Mesin Pabrik, Selamat karena Rekannya Sigap Menolong

Viral Video Pekerja Hampir Masuk ke Dalam Mesin Pabrik, Selamat karena Rekannya Sigap Menolong

Sdhortsoc.org – Tersebar di media sosial video seorang pekerja yang tertarik masuk ke dalam mesin yang ada di sebuah pabrik. Mesin tersebut diduga merupakan mesin penyedot.

Video yang merekam detik-detik peristiwa pekerja yang hampir masuk ke dalam mesin penyedot tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (16/06/22).

Dalam video tersebut tampak dua orang pekerja pria berpolo biru sedang memasukkan untaian diduga kertas ke sebuah mesin yang berfungsi untuk menyedot untaian tersebut.

Tiba-tiba saja kaki dari salah satu pekerja ini tertarik oleh mesin. Hal ini menyebabkan pekerja tersebut hampir saja masuk ke dalam mesin tersebut.

Baca Juga:
Curhat Dibuang dari Circle Pertemanan Kampus Gara-Gara Masih Perawan, Netizen Dibuat Speechless

Satu orang pekerja lain yang saat itu berada di dekat pekerja yang hampir saja masuk ke dalam mesin langsung sigap untuk menolong rekan kerjanya. Ia mencoba menarik badan dari rekannya, tapi tidak berhasil karena mesin yang masih menyala.

Saat mencoba menolong, pekerja tersebut juga malah sempat ikut tertarik masuk ke dalam mesin. Namun ia sempat mematikan mesin tersebut.

Setelah mesin tersebut mati, tampak seorang pekerja lain yang berlari ke arah pekerja yang hampir saja masuk ke dalam mesin. Ia ikut membantu pekerja tersebut keluar dari mesin tersebut.

Video unggahan ini pun ramai akan respons dari warganet. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa syukurnya karena dua pekerja tersebut bisa selamat dari kejadian tersebut.

Lemes lihatnya. Terima kasih orang baik yang cepat tanggap,” kata warganet.

Baca Juga:
Heboh Peristiwa Mobil Tabrak Sapi, Bagian Bumper Depan Ringsek, Sapi Mati di Tempat

Ya Allah. Lemes banget. Alhamdulillah. Semoga selalu dalam lindungan-Nya,” terang warganet.



#Viral #Video #Pekerja #Hampir #Masuk #Dalam #Mesin #Pabrik #Selamat #karena #Rekannya #Sigap #Menolong

Sumber : www.suara.com