Berita  

Heboh Peristiwa Mobil Tabrak Sapi, Bagian Bumper Depan Ringsek, Sapi Mati di Tempat

Heboh Peristiwa Mobil Tabrak Sapi, Bagian Bumper Depan Ringsek, Sapi Mati di Tempat

Sdhortsoc.org – Terjadi peristiwa kecelakaan di kawasan Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE). Yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah mobil Toyota Kijang Inova dan seekor sapi. 

Video yang merekam momen pasca kecelakaan diunggah oleh seorang warga yang saat itu berada di lokasi kejadian. Video tersebut kemudian di unggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Rabu (15/06/22).

Dalam video yang beredar, tampak bumper bagian depan mobil Toyota Kijang Inova yang ringsek parah akibat peristiwa tabrakan tersebut.

Mobil tersebut diduga masih baru karena pelat nomornya belum terpasang.

Baca Juga:
Bos Ford Motor Company: Pengisian Daya Masih Jadi Masalah Utama Mengadopsi Mobil Listrik

Setelah memperlihatkan keadaan dari mobil yang ringsek, perekam video kemudian menunjukkan keadaan sapi yang dikabarkan langsung mati di tempat. Sapi tersebut diduga sudah dievakuasi oleh warga, karena sapi tersebut sudah berada di area pinggir jalan.

Pada video tersebut, juga tampak beberapa warga yang berada di lokasi kejadian tabrakan. Para warga tersebut melihat keadaan mobil yang bumper depannya rusak parah.

Menurut informasi dari pengunggah video, pengemudi mobil tersebut dikabarkan selamat dari peristiwa kecelakaan tersebut.

Video yang merekam kejadian pasca kecelakaan tersebut pun menuai beragam dari netizen. Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa pemilik sapi harus mengganti kerugian mobil tersebut, karena seharusnya hewan ternak tidak diperbolehkan untuk berkeliaran di jalan raya.

Yang punya sapi yang harusnya ganti rugi. Soalnya kenapa punya hewan ternak nggak dikandang. Kalau pun diangon harus ada tali atau dijaga dengan baik,” komentar netizen.

Baca Juga:
Video Mesum Sejoli Diduga di Pantai Pererenan Mengwi, Pihak Desa Membantah

Kembalikan ke fungsinya, jalan raya bukan untuk sapi. Berarti pengembala sapi harus ganti rugi,” kata netizen.



#Heboh #Peristiwa #Mobil #Tabrak #Sapi #Bagian #Bumper #Depan #Ringsek #Sapi #Mati #Tempat

Sumber : www.suara.com