Berita  

VIDEO Satlantas Polres Bireuen Bakti Sosial di Masjid Al Amin

VIDEO Satlantas Polres Bireuen Bakti Sosial di Masjid Al Amin

Laporan: Yusmandin Idris | Bireuen

sdhortsoc.org, BIREUEN – Belasan anggota Satlantas Polres Bireuen, Rabu (15/06/2022) pagi melaksanakan bakti sosial berupa gotong royong membersihkan halaman dalam dan luar masjid Al Amin, Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen.

Usai apel di Pos Lantas Polres Bireuen, personil Satlantas dengan membawa sapu dan peralatan lainnya tiba di masjid tersebut.

Mereka langsung ke dalam masjid dan membersihkan bagian dalam masjid.

Pembersihan bagian dalam masjid karena masjid tersebut akan dipasang granit, dilakukan bersama pengurus masjid dan warga setempat.

Dilanjutkan dengan membersihkan rumput di halaman masjid dan membakar sampah.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK didampingi KBO Lantas Iptu Hendri Yunan mengatakan, bakti sosial yang dilakukan anggota Satlantas bagian dari kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2022.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Amin Pulo Ara, M Nazir Muhammad mengatakan, selain gotong royong bersama, hari ini akan dilakukan pemasangan granit lantai masjid.

Masjid Al Amin memiliki luas pada bagian dalam 30 x 30 meter dan mampu menampung 1.000 jamaah lebih, dengan pemasangan granit diharapkan jamaah setiap shalat lima waktu bertambah ramai.(*)

Baca juga: VIDEO Belasan Rumah dan Satu Jembatan Amblas Akibat Abrasi di Minahasa Selatan

Baca juga: VIDEO Jamaah Merasa Bersyukur Tahun ini Haji Terlaksana Setelah 2 Tahun Ditunda Akibat Pandemi



#VIDEO #Satlantas #Polres #Bireuen #Bakti #Sosial #Masjid #Amin

Sumber : aceh.tribunnews.com