Berita  

Kalah Main Game, Pengantin Pria Pukul Kepala Istrinya di Pelaminan, Publik Sampai Cuma Bisa Bengong

Pengantin pria pukul kepala istrinya gara-gara kalah saat main game di resepsi. (metro.co.uk)

Sdhortsoc.org – Sebuah peristiwa tidak terduga terjadi pada pernikahan di Uzbekistan. Pasalnya pengantin pria di pernikahan tersebut tega memukul kepala istrinya, bahkan ketika mereka masih di atas pelaminan.

Mengutip metro.co.uk, insiden tersebut terjadi karena si pengantin pria yang tidak terima dikalahkan dalam sebuah permainan pasca acara pernikahan.

Tak diketahui permainan apa yang dimainkan oleh pasangan yang baru mengikat janji sehidup semati tersebut.

Namun dalam permainan tersebut, pengantin pria dan wanita harus saling bersaing, yang ternyata berujung pada kalahnya si pengantin pria.

Baca Juga:
Wanita Aniaya Dua Bocah di Medan Diamankan, Ini Pemicunya

Tak disangka, lantaran kelewat kesal karena kalah dari istrinya sendiri, pengantin pria itu nekat melakukan aksi yang cukup membuat publik terkejut.

Pasalnya ketika menyadari ia kalah dalam permainan tersebut, ia langsung memukul bagian belakang kepala istrinya, tidak peduli jika mereka masih berada di pelaminan dan disaksikan banyak tamu.

Pengantin pria pukul kepala istrinya gara-gara kalah saat main game di resepsi. (metro.co.uk)

Dalam video yang beredar, tampak si pengantin wanita yang sempat terdiam sebentar setelah kepalanya dipukul dengan keras oleh suaminya sendiri.

Baru setelahnya ia terlihat meringis menahan sakit hingga langsung dibawa turun oleh pendamping pengantin perempuan yang sejak awal permainan terus berdiri di sebelahnya.

Sementara para tamu, termasuk pendamping pengantin pria, sampai dibuat tidak bisa berkata-kata menyaksikan hal yang baru saja terjadi di hadapannya. Apalagi karena pengantin pria itu kemudian terlihat bersikap biasa saja, seolah ia tidak melakukan hal yang salah di hadapan umum.

Baca Juga:
Wanita Videokan Suami Tak Sengaja Peluk Adiknya Tidur, Warganet Overthinking

Peristiwa ini seketika menjadi viral dan mendapat perhatian dari banyak warganet. Mirisnya, ternyata insiden di pernikahan yang tak disebutkan nama pengantinnya ini bukan satu-satunya yang pernah terjadi di Uzbekistan.



#Kalah #Main #Game #Pengantin #Pria #Pukul #Kepala #Istrinya #Pelaminan #Publik #Sampai #Cuma #Bisa #Bengong

Sumber : www.suara.com