Berita  

Foto Jemaah Haji Indonesia Sujud Syukur di Madinah Dikagumi Akun Internasional, Warganet Beberkan Hal Ini

Jemaah haji sujud syukur di bandara Madinah (twitter.com/theholymosques)

Sdhortsoc.org – Ibadah Haji ke tanah suci merupakan impian bagi seluruh umat muslim. Namun tak semua Umat Islam bisa melangkahkan kaki ke Arab Saudi.

Tak hanya itu, bagi mereka yang mampu pun tak serta merta bisa langsung berangkat haji. Pasalnya mereka harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan giliran pemberangkatan dari pemerintah.

Tahun ini setelah pandemi, akhirnya ibadah haji bisa dilaksankan kembali. Jemaah Indonesia mulai berangkat sejak tanggal 4 Juni lalu untuk kloter pertama.

Membahas tetang haji, sebuah potret yang menampilkan jemaah haji perempuan dari Indonesia yang mengundang perhatian sebuah akun Twitter internasional.

Baca Juga:
Adegan Berbahaya dan Jangan Ditiru, Aksi Bocah Joget di Tengah Jalan Bikin Publik Geram

Potret tersebut menampakkan foto seorang perempuan dari Indonesia yang bersujud syukur sesaat setelah mendarat di Madinah.

Potret Mengharukan Disoroti

Sebuah akun Twitter @theholymosques yang biasanya update mengenai Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mengunggah foto seorang perempuan.

Perempuan tersebut rupanya adalah jemaah haji dari Indonesia.

Jemaah haji sujud syukur di bandara Madinah (twitter.com/theholymosques)

Pada unggahan tersebut, terlihat suasana lapangan penerbangan di malam hari. Diduga jemaah tersebut baru saja sampai dari Indonesia dan mendarat di Madinah.

Baca Juga:
Heboh Larangan Pemakaian Sandal Jepit saat Berkendara Motor, Wanita Ini Malah Bagikan Efek Samping Jika Pakai Flat Shoes

Meletakkan koper dan barang bawaan di sampingnya, perempuan tersebut bersujud syukur dan menangis telah sampai di tanah suci.



#Foto #Jemaah #Haji #Indonesia #Sujud #Syukur #Madinah #Dikagumi #Akun #Internasional #Warganet #Beberkan #Hal #Ini

Sumber : www.suara.com