Berita  

Sinopsis Drama Korea ‘Missing Yoon’, Mengisahkan Tentang Penyanyi Legendaris yang Mendadak Hilang

Sinopsis Drama Korea

sdhortsoc.org – Lee Joo Young akan membintangi film drama berjudul ‘Missing Yoon’, yang tayang perdana di bioskop Korea Selatan pada Juni 2022 ini.

Film ‘Missing Yoon’ yang dibintangi Lee Joo Young bisa ditonton melalui platform film maupun drama korea, di antaranya yakni Netflix, Viu, Disney, dan masih banyak lagi.

‘Missing Yoon’ atau yang juga dikenal dengan judul ‘Yoon Shi Nae is Gone’ ini akan menjadi comeback Lee Joo Young ke layar lebar setelah terakhir membintangi film ‘Action Hero’ pada 2021.

Dalam film ‘Missing Yoon’, Lee Joo Young akan beradu akting dengan artis senior Oh Min Ae yang juga kerap wara-wiri membintangi berbagai judul drama korea.

Selain Lee Joo Young dan Oh Min Ae, film ini juga akan diperankan oleh artis Kim Jae Hwa.

Melansir dari MyDramaList.com, ‘Missing Yoon’ bercerita tentang kisah seorang YouTuber dan penyanyi tiruan yang mencari keberadaan penyanyi legendaris Yoon Shi Nae.

Dalam film tersebut, Lee Joo Young akan berperan sebagai seorang YouTuber bernama Jang Ha Da.

Sementara Oh Min Ae akan berperan sebagai Soon Yi, ibu dari Jang Ha Da yang juga merupakan seorang penyanyi tiruan Yoon Shi Nae.

Dikisahkan penyanyi Yoon Shi Nae mendadak menghilang pada hari konsernya.

Jang Ha Da bersama ibunya SoonYi, serta seorang pemuda menawan bernama Joon Ok kemudian memutuskan untuk mencari Yoo Shi Nae.(*)

Artikel ini sebelumnya tayang di Grid.id dengan judul: Bercerita Tentang Kisah Pencarian Penyanyi Legendaris yang Mendadak Hilang, Yuk Simak Sinopsis Film ‘Missing Yoon’ yang Dibintangi Lee Joo Young, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea ‘Miracle’: Chani dan Hwiyoung SF9 Terlibat Cinta Segitiga dengan Kang Min Ah

Baca juga: Ini Sinopsis Casino Drama Terbaru Son Suk Ku, Choi Min Sik, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae



#Sinopsis #Drama #Korea #Missing #Yoon #Mengisahkan #Tentang #Penyanyi #Legendaris #yang #Mendadak #Hilang

Sumber : aceh.tribunnews.com