Berita  

Video Pengunjung Mal Minta OB Bersihkan Sepatu Viral, Warganet Ngaku Ibu Perempuan Dalam Video Beri Klarifikasi

Klarifikasi ibu dari perempuan yang sepatunya dibersihkan petugas cleaning service (Twitter/ @AREAJULID)

Sdhortsoc.org – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video yang merekam aksi seorang pengunjung mal yang minta seorang petugas bersih-bersih atau cleaning service membersihkan sepatunya.

Video aksi perempuan tersebut beredar di berbagai media sosial dan viral. Publik pun mengecam tingkah dari perempuan tersebut. Tingkah perempuan tersebut dianggap tidak beretika.

Setelah viralnya video dan banyaknya hujatan yang dilayangkan kepada sosok perempuan yang sepatunya dibersihkan oleh cleaning service, muncul klarifikasi dari warganet yang mengaku sebagai ibu perempuan tersebut.

Klarifikasi Ibu Perempuan

Baca Juga:
Terpopuler: Pacar Eril Dibela Publik, Jumlah Followers Jadi Sorotan, Kaesang Pangarep Kepergok Rangkul Cewek

Klarifikasinya dibagikan oleh sosok ibu ini di media sosial Instagram, yang kemudian di-screenshot dan dikirim ke base Twitter @AREAJULID pada Senin (13/06/22).

Klarifikasi ibu dari perempuan yang sepatunya dibersihkan petugas cleaning service (Twitter/ @AREAJULID)

Ini klarifikasi mamahnya. Konteks: Mbak-mbak yang sepatunya minta disikatin,” tulis sender.

Dalam klarifikasi, ibu dari perempuan yang sepatunya dibersikan oleh cleaning service atau office boy ini mengungkapkan bahwa saat itu sepatu anaknya terkena kotoran doggy. Anaknya kemudian hendak membersihkan sepatunya.

Kebetulan saat itu ada seorang OB yang bertugas membersihkan kotoran doggy. Anaknya kemudian hendak meminjam sikat dan air yang dibawa oleh OB tersebut.

Ada mas OB kedua lagi bawa ember dan sikat. Mereka memang tugasnya angkat kotoran doggy. Putri saya lihat si mas OB kedua, dia tanya lagi, ‘Mas ambil air apa ada keran air, karena sepatu saya injak kotoran’,” tulis sang ibu di klarifikasinya.

Baca Juga:
Viral Video Pria Diduga ODGJ Bergelantung di Truk Tanki Pertamina yang Sedang Melaju

Saat anaknya hendak melepas sepatu, OB tersebut melarang anaknya untuk melepas sepatunya. Ia malah menawarkan diri untuk membantu anaknya menyikat sepatunya.



#Video #Pengunjung #Mal #Minta #Bersihkan #Sepatu #Viral #Warganet #Ngaku #Ibu #Perempuan #Dalam #Video #Beri #Klarifikasi

Sumber : www.suara.com