Berita  

Suasana Terkini Jelang Pemakaman Eril, Warga Dan Tamu Mulai Berdatangan

Suasana Terkini Jelang Pemakaman Eril, Warga Dan Tamu Mulai Berdatangan

Sdhortsoc.org – Sejumlah warga dan para tamu tampak mulai berdatangan pada Senin (13/6/2022) pagi di area pemakaman almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Dipantau Sdhortsoc.org, sejak Senin pagi area pemakaman terlibat becek di beberapa titik karena diguyur hujan semalaman.

Sejumlah petugas juga tampak mempersiapkan pengerjaan seperti perataan jalan masuk ke lokasi menggunakan pasti maupun batu.

Beberapa tenda juga sudah berdiri dengan dominan warna putih. Tenda tersebut nantinya akan digunakan bagi para tamu, ratusan kursi warna merah juga sudah ditata rapi di bawah tenda.

Baca Juga:
LIVE STREAMING: Suasana di Pemakaman Cimaung Jelang jenazah Eril Dimakamkan

Diketahui, area pemakaman almarhum Eril berasa sejuk serta berudara dingin. Sayup-sayup terdengar pula lantunan salawat di kompleks pemakaman. Sejumlah orang berseragam ASN juga terlibat membawa karangan bunga.

Puluhan awak media juga sudah bersiap untuk meliput prosesi pemakaman almarhum Eril yang dijadwalkan bakal dilangsungnya siang nanti.

Diketahui, jenazah Eril sudah pulang ke Indonesia dan langsung dibawa ke Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung sejak Minggu (12/6/2022) sore kemarin. Setelah disemayamkan, jenazah Eril akan dibawa ke Cimaung untuk dimakamkan.

Eril meninggal dunia setelah sebelumnya terseret arus sungai Aare di Kota Bern, Swiss. Hingga dua pekan setelahnya, jasadnya baru ditemukan pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:
BREAKING NEWS: Situasi Terkini Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Bandung



#Suasana #Terkini #Jelang #Pemakaman #Eril #Warga #Dan #Tamu #Mulai #Berdatangan

Sumber : www.suara.com