Berita  

Nyesek! Wanita Cemas Pacar Hilang Sebulan Lebih, Waktu Dicari Terungkap Ternyata Cuma Selingkuhan

Nyesek! Wanita Cemas Pacar Hilang Sebulan Lebih, Waktu Dicari Terungkap Ternyata Cuma Selingkuhan

Sdhortsoc.org – Siapa yang tidak cemas bila orang terdekatnya mendadak tidak bisa dihubungi, apalagi bila sampai lebih dari sebulan lamanya?

Kecemasan serupa pun dirasakan oleh seorang wanita di Cina, Rachel Waters, ketika kekasihnya, Paul McGee, kembali ke kampung halamannya di Norwich, Inggris.

Paul melakukan perjalanan ke Norwich pada bulan April dan selama 6 pekan berikutnya ia sama sekali tidak bisa dihubungi.

Tentu saja situasi ini membuat Rachel sangat khawatir hingga memutuskan untuk membuat pencarian lewat media sosialnya.

Baca Juga:
Viral Aksi Seorang Ayah Angkat Anaknya Demi Bisa Intip Konser Lewat Pagar

Rachel menuliskan di salah satu komunitas Norwich di Facebook, meminta bantuan untuk menemukan Paul yang telah berminggu-minggu tidak ada kabar.

Tampak ia juga mengunggah fotonya bersama Paul yang diambil kala mereka berdua di Cina. Lewat pesannya, Rachel mengaku sangat cemas lantaran Paul tak kunjung kembali ke Cina, bahkan sudah melewati jadwalnya.

“Saya ada permintaan yang tidak biasa,” ujarnya, dikutip Sdhortsoc.org pada Senin (13/6/2022). “Pacar saya, Paul McGee, dan saya tinggal di Shenzhen, Cina.”

“Dia pulang ke rumah (Norwich) pada awal April dan seharusnya sekarang sudah kembali ke Cina,” sambungnya. “Tetapi saya tidak mendengar kabar apapun darinya dan saya cemas terjadi sesuatu yang buruk kepadanya. Jika ada yang mengetahui apapun (tentang kondisinya), tolong kabari saya.”

Postingan ini tentu menarik perhatian banyak orang, apalagi ditambah dengan cerita Rachel mengenai Paul yang sudah sebulan lebih tidak ada kabarnya.

Baca Juga:
Usai Viral Panjat Pohon di Tempat Ibadah Umat Hindu Bali, Bule Asal Australia Minta Maaf

Nahas, bukannya mendapat kabar baik, Rachel malah menerima berita yang kurang baik. Pasalnya bukan mendapat informasi soal Paul, Rachel malah mengetahui fakta tersembunyi terkait pasangannya tersebut.



#Nyesek #Wanita #Cemas #Pacar #Hilang #Sebulan #Lebih #Waktu #Dicari #Terungkap #Ternyata #Cuma #Selingkuhan

Sumber : www.suara.com