Berita  

Bupati Agara Raidin Pinim Lepas 57 CJH ke Banda Aceh, Terbang ke Tanah Suci Kamis Dini Hari

Bupati Agara Raidin Pinim Lepas 57 CJH ke Banda Aceh, Terbang ke Tanah Suci Kamis Dini Hari

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

sdhortsoc.org, KUTACANE – Bupati Aceh Tenggara (Agara), Drs Raidin Pinim, MAP melepas keberangkatan 57 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Aceh Tenggara menuju Tanah Suci Mekkah di Opprom Setdakab, Senin (13/6/2022) sore.

Kasi PHU Kankemenag Aceh Tenggara, H Ruly Pardian, SAg, MH mengatakan, CJH Kabupaten Agara tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 02 BTJ Aceh. 

Rombongan CJH Agara dijadwalkan berangkat menuju Banda Aceh via Aceh Tengah menggunakan angkutan darat.

Selanjutnya, pada Selasa (14/6/2022) besok, rombongan CJH Agara check-in di hotel di Banda Aceh, dan kemudian mengikuti test swab PCR di Labkesda Aceh.

Pada Rabu (15/6/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB, rombongan CJH Agara masuk Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh.

“Dijadwalkan pada Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 01.50 WIB, rombongan CJH Agara take-off /terbang dari Bandara Iskandar Muda menuju Madinah,” terangnya.

Baca juga: CJH Aceh Sudah Bisa Tes PCR Gratis di Kab/Kota Masing-masing, 14 Juni Masuk Asrama Haji

“Semoga CJH Aceh Tenggara dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah serta menjadi haji yang maqbul dan mabrur,” ucap Ruly. 

Sementara itu, prosesi pelepasan CJH Aceh Tenggara turut dihadiri Wabup Agara Bukhari, Sekda MHD Ridwan, SE, MSi, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Agara, HM Salim Fakhry, SE, Wakapolres Agara, Kompol Ikhsan, dan sejumlah pejabat lainnya.(*)



#Bupati #Agara #Raidin #Pinim #Lepas #CJH #Banda #Aceh #Terbang #Tanah #Suci #Kamis #Dini #Hari

Sumber : aceh.tribunnews.com