Berita  

Ridwan Kamil dan Istri Sempat Ucapkan Terima Kasih, Sikap Wartawan di Bandara Jadi Perdebatan Publik

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, seolah mendapat sorakan usai mengucapkan terima kasih ke wartawan yang meliput kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram/@lambegosiip)

Sdhortsoc.org – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu dipulangkan dari Swiss untuk dimakamkan pada Senin (13/6/2022) besok.

Di media sosial mulai beredar sejumlah video yang memperlihatkan detik-detik kedatangan Ridwan Kamil bersama jenazah anak sulungnya tersebut.

Namun ada salah satu momen yang sangat mencuri perhatian publik, yakni ketika Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, sempat mendatangi kerumunan wartawan yang sedang meliput.

Seperti dipantau di akun Instagram @lambegosiip tampak Ridwan Kamil dan Atalia yang sama-sama mengenakan pakaian hitam itu bergandengan tangan dan menyapa awak media.

Baca Juga:
LINK LIVE STREAMING Suasana Terkini Jenazah Eril Disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung

“Mau ucapin terima kasih kepada wartawan semua,” ujar Ridwan Kamil. Ia dan Atalia juga tampak beberapa kali membungkuk untuk menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah menunggu di lokasi.

Usai melambaikan tangan, keduanya pun berbalik dan kemungkinan akan segera menaiki kendaraan untuk kembali ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Sekilas tidak ada yang aneh pada video tersebut. Publik malah sempat dibuat terenyuh dengan Ridwan Kamil dan Atalia yang masih sempat menghampiri serta mengucapkan terima kasih kepada wartawan.

Namun publik ikut dibuat gerah lantaran mendengar respons dari para wartawan tersebut. Pasalnya sempat terdengar teriakan serta sorakan dari wartawan pada video tersebut.

“Aduh…” keluh beberapa wartawan, dilanjutkan dengan beberapa gerutuan lain hingga diakhiri dengan sorakan sebelum Ridwan Kamil berlalu.

Baca Juga:
Pacar Eril Dibela Publik, Jumlah Followers Jadi Sorotan

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, seolah mendapat sorakan usai mengucapkan terima kasih ke wartawan yang meliput kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram/@lambegosiip)

Kondisi inilah yang turut menjadi sorotan warganet. Meski mereka memahami sorakan dan gerutuan tersebut tampaknya tidak ditujukan untuk Ridwan Kamil, publik menilai sikap wartawan kurang menunjukkan empati kepada keluarga yang masih berduka.



#Ridwan #Kamil #dan #Istri #Sempat #Ucapkan #Terima #Kasih #Sikap #Wartawan #Bandara #Jadi #Perdebatan #Publik

Sumber : www.suara.com