Berita  

Rela Menjadi Sopir Pengantin hingga Tidur di Gazebo

Fakta-fakta Eril akan Dimakamkan di Tempat Istimewa (Instagram/@ataliapr)

Sdhortsoc.org – Untaian kata kesaksian hingga testimoni warga akan kebaikan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, masih terus mengalir di dinding yang disediakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) di salah satu ruangan di sisi Gedung Pakuan, Bandung.

Salah satu warga menuliskan kenangan semasa Eril hidup. Kala itu, almarhum aktif menyewakan mobil klasik untuk mobil pengantin saat pernikahan sangat baik tanpa merasa dirinya anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Eril kamu orang baik banget, kamu udah bantu orang tuaku dan kakakku di pernikahannya,” tulis salah satu warga yang tidak menuliskan nama di secarik kertas berwarna biru.

Fakta-fakta Eril akan Dimakamkan di Tempat Istimewa (Instagram/@ataliapr)

Dia bercerita, Eril bahkan menyetir sendiri mobil pengantin tersebut untuk kakaknya yang akan menikah, lalu tidur di gazebo.

Baca Juga:
Melayat ke Gedung Pakuan, Khofifah Indar Parawansa Kagumi Amalan Eril yang Dilakukan Secara istiqomah

“Kamu dari subuh sudah jemput suami dan kakakku ke masjid tempat akad nikah, bukan cuma di situ, setelah mengantar kami tidur di gazebo,” ungkapnya.

Warga ini bahkan tidak tahu bahwa yang mengantar kakaknya menikah adalah Eril, anak Gubernur Ridwan Kamil.

“Saat itu aku tidak sadar kamu anak seorang gubernur yang sedang tidur di manapun kamu berada, aku tidak menyangka kamu sangat rendah diri dan down to earth, kamu menunggu hingga acara selesai, sampai catering membereskan makanannya,” ucapnya.

Rest in love Eril, terima kasih atas kebaikan eril di hari pernikahan kami,” pungkasnya.

Sebelumnya, jenazah Eril dijemput Ridwal Kamil dari Swiss dan bersama dengan istrinya, Atalia Praratya, serta adiknya, Camillia Laetitia Azzahra yang menyusul jemput ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten pada Minggu (12/6/2022) sore dan tiba di rumah duka Gedung Pakuan, Bandung sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Khofifah Datang Takziah ke Gedung Pakuan Bandung, Penasaran dengan Kebaikan Eril Semasa Hidup

Jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022) besok, pukul 11.00 WIB. Warga baru diperkenankan turut berdoa di sekitar makam setelah prosesi pemakaman selesai.



#Rela #Menjadi #Sopir #Pengantin #hingga #Tidur #Gazebo

Sumber : www.suara.com