Berita  

Ratusan Warga Mengantre di Gedung Pakuan Demi Doakan Eril, Publik Terenyuh: Selamat Jalan Orang Baik

Warga padati Gedung Pakuan untuk ikut mendoakan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Instagram/@lambegosiip)

Sdhortsoc.org – Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, diketahui sudah tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sore.

Merujuk pada informasi yang disampaikan ibundanya, Atalia Praratya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Gedung Pakuan mulai nanti malam hingga Senin (13/6/2022) pukul 08.00 WIB.

Namun meskipun jenazah Eril belum tiba di rumah duka, warga sudah terlebih dahulu memadati Gedung Pakuan. Mereka silih berganti mendatangi Gedung Pakuan untuk ikut mendoakan dan menyampaikan duka atas kepergian anak sulung Ridwan Kamil tersebut.

Momen haru ketika warga berbondong-bondong mendatangi Gedung Pakuan ini seperti yang dilihat di akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:
Hingga Malam Ini Persiapan untuk Pemakaman Eril Masih Terus Dilakukan, Sejumlah Kendaraan Besar Hilir Mudik

Bahkan karena jumlah warga yang datang semakin banyak, tim keamanan Gedung Pakuan sampai memberlakukan sistem buka tutup gerbang.

(12/6) sistem buka tutup gerbang diberlakukan karena membludaknya masyarakat yang ingin mendoakan dan menanti kedatangan jenazah Eril,” begitulah keterangan yang disertakan pada video.

Masyarakat terus berdatangan untuk mendoakanmu, Ril…” imbuhnya. “Mereka rela mengantri untuk bisa masuk ke Gedung Pakuan menantimu…

Tampak sejumlah besar warga yang memasuki rumah dinas Gubernur Jabar tersebut. Tua, muda, anak-anak, baik laki-laki dan perempuan, semua berbondong-bondong memasuki Gedung Pakuan.

Warga padati Gedung Pakuan untuk ikut mendoakan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Instagram/@lambegosiip)

Karangan bunga untukmu sudah mencapai 1500an lebih dan masih terus berdatangan,” tutur pemilik video, menunjukkn deretan panjang karangan bunga duka yang memenuhi halaman Gedung Pakuan.

Baca Juga:
Tiba di Gedung Pakuan Bandung, Ridwan Kamil Sapa Wartawan Dari Mobil Jenazah

Tak hanya itu, warga juga tampak memenuhi dinding dengan doa-doa yang dituliskan di sticky notes warna-warni, kompak memanjatkan doa terbaik untuk Eril.



#Ratusan #Warga #Mengantre #Gedung #Pakuan #Demi #Doakan #Eril #Publik #Terenyuh #Selamat #Jalan #Orang #Baik

Sumber : www.suara.com