Berita  

Beredar Video Konser Musik Undang Mbak Rara, Ending Tetap Hujan Deras Tuai Protes Penonton: Kumaha Atuh?

Konser musik tetap diguyur hujan walau sudah mengundang Rara Istiati Wulandari alias mbak Rara pawang hujan. (Instagram/@majeliskopi08.id)

Sdhortsoc.org – Semenjak MotoGP Mandalika beberapa bulan lalu, nama Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara kerap menjadi sorotan publik.

Namanya meroket usai didapuk menjadi pawang hujan selama MotoGP Mandalika. Belakangan Rara kembali menuai kontroversi karena ikut meramal soal kondisi Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Profesinya sebagai pawang hujan pun membuatnya diundang ke beberapa agenda, tentu dengan harapan agar hujan tidak mengganggu jalannya acara nanti.

Begitu pula dengan konser musik yang tampak pada video unggahan akun Instagram @majeliskopi08.id berikut ini.

Baca Juga:
Kakek Ini Marah-marah Juara Porkab Catur Tak Dapat Uang, Malah Tuai Kecaman Publik

Dalam videonya tampak Rara yang bahkan sempat menyapa para penonton dan ikut berjoget bersama mereka.

Hingga video kemudian berganti dan memperlihatkan venue yang mendadak dipadati banyak manusia “berplastik”. Ya, para penonton rupanya bergegas memakai jas hujan plastik lantaran hujan turun ketika acara berlangsung.

“Ya Allah, mbak Rara, kumaha atuh ih, ini hujan… Sok, kumaha?” protes seorang wanita sambil menunjukkan para penonton dengan balutan jas hujan plastik, termasuk dirinya.

Konser musik tetap diguyur hujan walau sudah mengundang Rara Istiati Wulandari alias mbak Rara pawang hujan. (Instagram/@majeliskopi08.id)

Sebelum konser musik dimulai ngundang pawang hujan, eh tetep hujan juga.. Remotenya mana?” celetuk @majeliskopi08.id, dikutip Sdhortsoc.org pada Minggu (12/6/2022).

Tentu hal ini merujuk pada pernyataan Rara yang mengaku memegang remote untuk mengendalikan langit. Pengakuannya ini pun sempat memicu huru-hara di kalangan warganet.

Baca Juga:
Video Viral Anak Kos Buka Bungkusan Kecil Kiriman Orangtua Isi Rp 100 Ribu buat Hidup 1 Semester! Publik Salut

Warganet tentu langsung meramaikan konten ini dengan beragam komentar, walau kebanyakan mencemooh Rara yang dianggap sudah gagal dalam melaksanakan tugasnya.



#Beredar #Video #Konser #Musik #Undang #Mbak #Rara #Tetap #Hujan #Deras #Tuai #Protes #Penonton #Kumaha #Atuh

Sumber : www.suara.com