Berita  

Hyuk VIXX Putuskan Hengkang dari Agensi

Hyuk VIXX Putuskan Hengkang dari Agensi

Sdhortsoc.org – Penyanyi asal Korea Selatan, Han Sang Hyuk alias Hyuk VIXX resmi mengumumkan hengkang dari perusahaan, Jellyfish Entertainment.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Hyuk VIXX lewat tulisan tangan yang diposting di Instagram pada Rabu (1/6/2022).

Potret Hyuk VIXX dan Tulisan Surat Permohonan Maaf (Instagram/@hsh0705)

“Halo, ini Hyuk VIXX. Saya berhati-hati tentang cara memberi tahu Starlight (fandom VIXX) tentang hal ini,” katanya mengawali sebagaimana dilansir Soompi.

“Setelah memikirkannya, saya menyadari akan lebih baik untuk memberi tahu kalian sendiri daripada membiarkan kalian mendengar berita melalui artikel atau tempat lain. Jadi, saya menulis surat ini,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Selamat, Hoon U-KISS dan Hwang Ji Seon eks Girl’s Day Resmi Menikah

Barulah dia mengatakan kalau sudah memilih menyudahi kontrak kerja dengan Jellyfish Entertainment.

Hyuk VIXX [Instagram/@hsh0705]
Hyuk VIXX [Instagram/@hsh0705]

“Saya telah memutuskan untuk mengakhiri waktu saya dengan Jellyfish Entertainment, yang telah saya jalani selama sepuluh tahun, dan meluangkan waktu untuk mengatur ulang untuk pergi ke lingkungan baru,” tuturnya.

Hyuk sengaja baru memberitahu lantaran tidak ingin merusak suasana 10 tahun anniverssary VIXX yang diadakan bulan lalu.

“Mei adalah bulan yang bermakna karena itu adalah ulang tahun ke 10 VIXX dan Starlight. Saya hanya ingin menyampaikan kabar baik saat itu, dan saya ingin kami menikmati ulang tahun ke 10 kami sepenuhnya,” ungkap Hyuk VIXX.

Boyband VIXX [Instagram/@vixx_stargram]
Boyband VIXX [Instagram/@vixx_stargram]

“Itu sebabnya saya memberi tahu Anda ini sekarang,” imbuhnya.

Baca Juga:
Himchan eks B.A.P Kembali Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Korbannya WNA

Meskipun sudah keluar dari agensi, Hyuk memastikan masih menjadi bagian dari VIXX.

“Di mana pun saya berada, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang bangga sebagai artis kalian dan anggota termuda VIXX. Harap diingat bahwa selalu ada Starlight di ujung jalanku,” ujarnya.

“Tolong terus percaya dan saksikan aktivitas anggota termuda VIXX, Hyuk dan Han Sang Hyuk (nama asli). Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu. Starlight,” tandas Hyuk VIXX.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com