Berita  

5 Film Populer Sonakshi Sinha, Artis India yang Ulang Tahun ke-35

5 Film Populer Sonakshi Sinha, Artis India yang Ulang Tahun ke-35

Sdhortsoc.org – Artis India, Sonakshi Sinha ulang tahun ke-35 pada hari ini, Kamis (2/6/2022). Namanya semakin dikenal di industri Bollywood karena aktingnya yang begitu menawan.

Sonakshi Sinha yang lahir pada 2 Juni 1987 memulai debut aktingnya dengan memerankan Rajjo Pandey dalam film aksi Dabangg pada tahun 2010. Film ini membuatnya memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.

Dia juga melejit lewat aktingnya yang keren di film-film termasuk Rowdy Rathore (2012), Son of Sardaar (2012), Dabangg 2 (2012), Holiday: A Soldier Is Never Off Duty (2014), dan masih banyak lagi. Sonakshi Sinha juga mendapat pujian kritis lewat perannya di film Lootera (2013) di mana dia mendapat nominasi Penghargaan Filmfare untuk Aktris Terbaik. Keren ya?

Penasaran dengan film populer Sonakshi Sinha yang wajib diketahui? Berikut ulasan dan fakta menariknya seperti dilansir dari IMDb dan berbagai sumber. Mari cekidot bareng!

Baca Juga:
Rahasia Langgeng Akshay Kumar dan Twinkle Khanna: Tidak Campuri Kerjaan Masing-Masing

1. Dabangg (2010)

Film Populer Sonakshi Sinha (IMDb)

Dabangg adalah film populer Sonakshi Sinha tentang seorang perwira polisi korup yang menghadapi tantangan dari keluarga, gangster, dan politisi. Ini merupakan sebuah film komedi aksi berbahasa Hindi tahun 2010 yang disutradarai oleh Abhinav Singh Kashyap.

Salman Khan membintangi film ini sebagai pemeran utama, Sonakshi Sinha dalam debut aktingnya, dan Sonu Sood memainkan peran antagonis utama. Pemeran pendukung film ini termasuk Arbaaz Khan, Om Puri, Dimple Kapadia, Vinod Khanna, Anupam Kher, Mahesh Manjrekar dan Mahie Gill. Kamu sudah nonton belum?

2. Rowdy Rathore (2012)

Film Populer Sonakshi Sinha (IMDb)
Film Populer Sonakshi Sinha (IMDb)

Rowdy Rathore adalah sebuah film komedi aksi tahun 2013 garapan Prabhu Deva dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali dan Ronnie Screwvala. Film ini merupakan sebuah remake dari blockbuster Telugu tahun 2006 bertajuk Vikramarkudu yang disutradarai oleh S. S. Rajamouli. Akshay Kumar membintangi film ini dalam peran ganda sebagai seorang polisi pemberani dan pencuri.

Baca Juga:
Demi Bayar Sewa Apartemen, Sonali Bendre Nekat Lakoni Film Ngeri: Aku Butuh Uang

Sementara itu, Sonakshi Sinha, Gurdeep Kohli, Yashpal Sharma dan Paresh Ganatra menampilkan akting mumpuni mereka sebagai peran pendukung. Nassar menjadi pemeran antagonis utama dan aktor Tamil Vijay sebagai cameo spesial. Rowdy Rathore bercerita tentang seorang penipu yang mengungkap rahasia mematikan dan harus menyelamatkan orang-orang yang disayanginya. Ini merupakan salah satu film India dengan pendapatan kotor tertinggi tahun 2012.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com