Berita  

Tega! Istri Setia Tunggu 3 Tahun Saat Suami Dipenjara, Usai Bebas Malah Pulang ke Rumah Selingkuhan

Istri setia 3 tahun menunggu selama suami dipenjara, usai bebas malah pulang ke rumah selingkuhan hingga minta izin menikah lagi. (TikTok/@mandafebriani19)

Sdhortsoc.org – Siapa yang tidak ingin pernikahannya langgeng hingga akhir hayat? Sebisa mungkin semua ujian seharusnya dilewati bersama dengan penuh kesetiaan.

Prinsip itu juga yang dipegang oleh seorang wanita di Bandung, Jawa Barat berikut ini. Namun nahas, kesetiaannya justru dibalas dengan kejam oleh suaminya yang memilih untuk mendua.

Kisah ini diungkap oleh pemilik akun TikTok @mandafebriani19 yang sebelumnya telah viral karena merekam momen ketika selingkuhan suaminya datang untuk meminta kejelasan hubungan.

Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi ketika sang pemilik akun mati-matian mempertahankan kesetiaan selama suaminya dipenjara akibat kasus narkoba.

Baca Juga:
Ribuan Batu Bata Merahnya Hilang, Ternyata Pelakunya Tetangga Sendiri: Buat Renovasi Rumah

Cerita sebenarnya, saya sudah 8 tahun bersama. Di tahun 2018 dia kena kasus narkoba dan dipenjara 3 tahun 8 bulan,” ungkap @mandafebriani19, dikutip Sdhortsoc.org pada Rabu (1/6/2022).

Masa-masa sulit itu pun dilaluinya dengan penuh kesabaran. Bahkan setiap minggu ia mengantarkan makanan untuk suaminya di lapas, benar-benar menunjukkan perannya sebagai istri yang setia.

Istri setia 3 tahun menunggu selama suami dipenjara, usai bebas malah pulang ke rumah selingkuhan hingga minta izin menikah lagi. (TikTok/@mandafebriani19)

Tak disangka, kebaikan hatinya malah dibalas dengan begitu keji oleh suaminya. Sebab setelah keluar dari penjara, suaminya justru memilih untuk pulang ke rumah selingkuhannya.

Singkat cerita, begitu dia pulang, dia malah ke Pangandaran bikin video s** bersama pelakor itu, dan video itu dikirim lah ke saya, supaya saya pisah,” katanya.

Namun lagi-lagi ia memilih untuk memaafkan, mencoba untuk memperbaiki rumah tangga mereka yang telah retak.

Baca Juga:
Ngeri! Pelajar di Sukabumi Saling Kejar dengan Senjata Tajam di Rel Kereta Api

Tapi ternyata hubungan mereka malah lanjut, dan suami minta restu ingin punya istri 2,” imbuhnya.



#Tega #Istri #Setia #Tunggu #Tahun #Saat #Suami #Dipenjara #Usai #Bebas #Malah #Pulang #Rumah #Selingkuhan

Sumber : www.suara.com