Berita  

Jungwoo NCT Dikonfirmasi Positif Covid-19 Usai Pulang dari Jepang

Jungwoo NCT Dikonfirmasi Positif Covid-19 Usai Pulang dari Jepang

Sdhortsoc.org – SM Entertainment mengabarkan Jungwoo NCT dikonfirmasi positif virus corona atau Covid-19. Dia bilang hasil tes swab pelantun Kick It itu positif setelah pulang dari Jepang.

Jungwoo NCT memang sempat berada di Jepang untuk melakukan tur konser di sana bersama unit NCT 127.

JUngwoo NCT (Allkpop)

“Jungwoo NCT didiagnosis dengan Covid-19 hari ini. Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum meninggalkan Jepang,” kata SM Entertainment mengawali sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (1/6/2022).

“Tetapi sesuai dengan peraturan Covid-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes itu kembali positif,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pesona Gabriel Prince, Pemuda yang Dikabarkan Dekat dengan Livy Renata

Beruntung Jungwoo NCT tidak mengalami gejala Covid-19. Sang agensi menyebut artisnya itu sudah menjalani suntik booster.

Jungwoo (Koreaboo)
Jungwoo (Koreaboo)

“Jungwoo sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu,” terangnya.

Kini, jadwal Jungwoo NCT sudah resmi dibatalkan. Dia pun akan menjalani isolasi mandiri.

“Saat ini, ia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” beber SM Entertainment.

Profil NCT 127 (Twitter/ @NCTsmtown_127)
Profil NCT 127 (Twitter/ @NCTsmtown_127)

Terkait nasib member lainnya, SM Entertainment memastikan mereka negatif virus corona.

Baca Juga:
Kangta dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Menikah, Benarkah?

“Semua anggota NCT 127 lainnya selain Jungwoo dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah kedatangan mereka di Korea,” ungkap SM Entertainment.

Agensi yang juga menaungi EXO ini menyebut bahwa kesehatan artis fokus utama. Karenanya, mereka berharap Jungwoo NCT bisa segera pulih seperti sedia kala.

“Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih,” tandasnya.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com