Berita  

Dipenjara, Putra Siregar Tulis Sebuah Lagu dan Dinyanyikan Andika Kangen Band

Profil Septia Yetri Opani Istri Putra Siregar, Percaya Sang Suami Tidak Bela Perempuan Lain

Sdhortsoc.org – Pengusaha dan YouTuber Putra Siregar saat ini masih ditahan dalam kasus peroyokan. Di tengah hari-hari di penjara, pemilik bisnis ponsel PStore ini rupanya sempat membuat sebuah lagu.

Proses pembuatan lagu berjudul “Terhukum Rindu” itu dibantu oleh Roby Satria, yang juga menjadi tahanan dalam kasus narkoba. Lagu tersebut kemudian diproduser Anji Manji dan dinyanyikan Andika Kangen Band.

Penyanyi Anji (kiri) dan Andika Mahesa memberikan sambutan saat acara rilis music video “Terhukum Rindu” di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Sdhortsoc.org/Angga Budhiyanto]

Anji pun membenarkan dirinya terlibat dalam proyek lagu “Terhukum Rindu”. Mantan vokalis band Drive ini juga membenarkan lagu tersebut dibantu penulisannya oleh Roby Geisha.

“Jadi bang Putra yang nulis, terus dibantuin. Kebetulan dia lagi di dalam juga kan,” kata Anji, dalam konferensi pers rilis lagu “Terhukum Rindu” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Minta Chandrika Chika Kooperatif di Kasus Pengeroyokan, Tak Kuat Lihat Suami Dipenjara

Roby Geisha saat berkunjung ke kantor Sdhortsoc.org, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) [Sdhortsoc.org/Muhaimin A Untung]
Roby Geisha  [Sdhortsoc.org/Muhaimin A Untung]

Berkat sentuhan Roby Satria, lirik lagu Terhukum Rindu terdengar lebih puitis. “Roby bantu rapiin gitu. Kan Bang Putra Siregar kan belum pernah bikin lagu,” ujar Anji.

Namun terkait rincian peran Roby Satria di lagu “Terhukum Rindu”, Anji juga tidak bisa menjabarkan lebih detail. Sebab ia hanya menerima materi dasar dari lagu tersebut tanpa tahu prosesnya.

“Aku cuma dikirimin dalam bentuk voice note dan itu masih kasar banget. Dari situ aku kembangin lagunya sama tim buat aransemen,” kata Anji memaparkan.

Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]
Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]

Anji juga tidak bisa menggali banyak cerita dari Putra Siregar karena mereka sulit bertemu. Pun saat mendapat kesempatan menjenguk bos PS Store, ia hanya sempat berjanji menyelesaikan pembuatan lagu tersebut.

“Aku cuma sempat ketemu sekali dan akhirnya cuma bisa bilang, ‘Percayain saja sama aku deh musiknya’,” ucap suami Wina Natalia itu.

Baca Juga:
Istri Datangi Rumah Pelapor Putra Siregar untuk Minta Damai, Tapi Hasilnya Malah Begini

Seperti diketahui, Putar Siregar bersama Rico Valentino saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus pengeroyokan terhadap seorang lelaki berinisial MNA atau N di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarat Selatan pada Maret 2022.

Namun ada versi lain, di mana Putra Siregar dalam kasus itu hanya berniat untuk melerai perkelahian di mana sahabatnya Rico Valentino dikeroyok. Beredar juga kabar kalau MNA yang melaporkan adalah anak salah seorang mantan anggota polri.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com