Berita  

Tak Kepincut Luna Maya, Denny Sumargo Disebut Tak Normal oleh Istri: Gue Minder

Tak Kepincut Luna Maya, Denny Sumargo Disebut Tak Normal oleh Istri: Gue Minder

Sdhortsoc.org – Kendati wara-wiri di dunia entertainment, Denny Sumargo rupanya membuat Olivia Allan heran lantaran tidak pernah kepincut dengan sosok Luna Maya.

Pasalnya, istri Denny Sumargo menilai pesona Luna Maya bisa membuat kaum Adam kelepek-kelepek baik dari kalangan masyarakat biasa maupun kalangan selebriti.

“Cowok kalau ngelihat Luna, gak ngedeketin dan gak kagum itu kayak gak normal loh, Yang,” kata istri Denny Sumargo ditilik dari YouTube Luna Maya pada Selasa (31/5/2022). 

Luna Maya dan keluarga Denny Sumargo (YouTube/Luna Maya)

Sementara itu, Denny Sumargo membantah tidak kepincut pesona Luna Maya. Menurutnya, dirinya merasa minder untuk mendekati Luna Maya.

Baca Juga:
Kehabisan Duit Imbas Kasus Bersama Ariel NOAH, Luna Maya Dagang Tas

“Gue normal. Jadi, dulu kalau lihat Luna itu ada keinginan untuk coba kenalan. Tapi, kita enggak pernah seprojek. Terus, gua ngerasa kayak minder juga. Luna itu punya karakter kuat banget,” balas Denny Sumargo.

Pemilik julukan Pebasket Sombong tersebut menilai, Luna Maya identik dengan sosok wanita independen yang membuat pria merasa minder.

“Lu itu secara fisik di atas rata-rata. Kemudian, lu smartwoman. Kalau cowok mau mokondo bisa ama lu, jadi numpang hidup doang,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo juga mengutarakan ekspresi mindernya ketika terlibat dalam dunia Olivia Allan di BUMD Pemprov Jawa Barat.

“Dia kalau ke dunia gua kayak orang main. Gue kalau ke dunia dia, gue gak berasa punya harga diri. Orang kan di sana profesional, teredukasi, serius,” pungkasnya.

Baca Juga:
Ngeluh Usianya Hampir 40 Tahun Masih Lajang, Luna Maya: Pas Mau Tidur Cuman Peluk Diri Sendiri

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Suka banget sama pasangan ini,” tulis seorang netizen, “Istrinya Deny polos banget,” ujar netizen lain, “Pasangan yang saling melengkapi,” ucap netizen lainnya.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com