Berita  

Sudah Tamat, Ini 5 Aksi Mr Gu di My Liberation Notes yang Bikin Penonton Baper

Sudah Tamat, Ini 5 Aksi Mr Gu di My Liberation Notes yang Bikin Penonton Baper

Sdhortsoc.org – My Liberation Notes merupakan drama yang menarik bagi banyak orang. Mengusung isu mental health, drama ini sukses menarik perhatian banyak orang. My Liberation Notes menceritakan tiga bersaudara yang jenuh dan penat dengan kehidupannya.

Drama My Liberation Notes akhirnya tamat pada Minggu (29/05/22) malam. Akhir kisah Yeom bersaudara dan Mr. Gu membuat para penonton terharu. Ratingnya menyentuh angka tertinggi sepanjang penayangan, yakni 6,728 persen.

Para penonton merasa puas dengan ending My Liberation Notes yang dinilai sukses menyampaikan pesan alur cerita. Yeom bersaudara dan Mr. Gu akhirnya bisa berdamai dengan masalahnya masing-masing.

Peran Son Sukku sebagai Mr Gu ini dinilai membuat para penonton baper. Ini aksi Mr Gu di My Liberation Notes yang membuat penonton baper

Baca Juga:
Tamat, 15 Quotes My Liberation Notes Ini Jadi Inspirasi Hidup ‘Its Okay to Not Be Okay’

1. Mr. Gu Meminta Nomor Wanita yang Disukainya Langsung ke Orang Tuanya

Adegan Berkesan My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

Mr. Gu memang menghadirkan tindakan yang di luar ekspektasi. Ia meminta nomor Yeom Mi Jeong langsung ke orang tuanya. Orang tuanya pun langsung memberikannya. Yeom Mi Jeong kemudian ia hubungi dan Mr. Gu mengajaknya makan bersama.

2. Mr. Gu Melompati Sungai Demi Yeom Mi Jeong

Son Sukku dalam drama My Liberation Notes (Instagram/jtbcdrama)
Son Sukku dalam drama My Liberation Notes (Instagram/jtbcdrama)

Mr. Gu awalnya ragu untuk memuja Yeom Mi Jeong, tetapi semakin hari keduanya pun saling menunjukkan perhatian dan cinta. Bahasa cinta yang dibawakan oleh Mr. Gu adalah dengan tindakan.

Baginya, aksi sederhana saja sudah cukup membuat pasangan merasa dicintai. Tindakan yang dilakukan Mr. Gu adalah melompati sungai yang cukup lebar dan mengambil topi Yeom Mi Jeong.

3. Mr. Gu Membersihkan Rumah Setelah Sekian Lama Terbengkalai

Adegan Berkesan My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)
Adegan Berkesan My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

Mungkin hal ini terdengar biasa, tetapi Mr. Gu membuktikan bahwa cinta mampu membuat orang menjadi lebih baik. Salah satunya dimulai dari hal kecil, yakni membersihkan rumahnya setelah sekian lama ia tidak mau membersihkannya.

4. Mr. Gu Mengambilkan Makanan dan Tisu untuk Yeom Mi Jeong

Still Cut 'My Liberation Notes' (Soompi)
Still Cut ‘My Liberation Notes’ (Soompi)

Bahasa cinta Mr. Gu juga ditunjukkan dengan memberikan tisu atau makanan kepada Yeom Mi Jeong. Tindakan ini adalah tindakan perhatian dan cintanya kepada Yeom Mi Jeong.

Baca Juga:
Trending Twitter, Penonton Terharu dengan Akhir Cerita My Liberation Notes : Ending yang Indah

5. Mr. Gu Mengucapkan Terima Kasih

Son Seok Gu (Instagram)
Son Seok Gu (Instagram)

Mr. Gu menunjukkan rasa cintanya dengan menghargai tindakan pasangannya. Mr. Gu berterima kasih kepada Yeom Mi Jeong dalam beberapa episode. Saat Yeom Mi Jeong memberikan alkohol, Mr. Gu tak lupa membalas kebaikan Yeom Mi Jeong dan memberikannya es krim meski terlambat. Kemudian, Mr. Gu juga memberikan es krim itu di lain hari.

6. Mr. Gu Mengajak Makan Yeom Mi Jeong Meski Sedang Marah

Mr. Gu Sempat Dibelikan Alkohol oleh Yeom Mi Jeong (My Liberation Notes Drama)
Mr. Gu Sempat Dibelikan Alkohol oleh Yeom Mi Jeong (Instagram/@jtbcdrama)

Mr. Gu memiliki cara berkencan yang unik. Ia pergi ke tempat yang memiliki kenangan masa kecil. Akhirnya mereka berdua pun lebih bisa mengenal satu sama lain dan bernostalgia bersama.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com