Berita  

Rilis First Look Hari Ini, Film Mencuri Raden Saleh Dibanjiri Para Aktor Berbakat

Rilis First Look Hari Ini, Film Mencuri Raden Saleh Dibanjiri Para Aktor Berbakat

Sdhortsoc.org – Visinema Pictures kembali mempersembahkan sebuah produksi terbaru berjudul Mencuri Raden Saleh. Bergenre heist, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibanjiri sejumlah bintang muda berbakat.

Para aktor muda yang membintangi film ini yakni Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Penampilan Iqbaal Ramadhan di film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

Mulai hari ini, Selasa (31/5/2022) pukul 11.00 WIB film Mencuri Raden Saleh pun resmi meluncurkan first look-nya di kanal YouTube Visinema Pictures. Film ini bercerita mengenai perampokan dan menjadi genre heis pertama yang digarap Visinema.

Dalam video first look-nya, digambarkan sosok Piko (Iqbaal Ramadhan) sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi. Piko bersama dua anggaota kompolotannya, Sarah (Aghiny Haque) dan Ucup (Angga Yunanda) sedang meninjau ulang rencana perampokan.

Baca Juga:
Melihat Pesona Berbeda Anghniny Haque di Video Klip Tampar Juicy Luicy

Penampilan Aghniny Haque di film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]
Penampilan Aghniny Haque di film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

Dalam video first look ini juga membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Di antara aksi balapan yang dilakukan Tuktuk (Ari Irham) dan Gofar (Umay Shahab) hingga tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah.

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara sangat senang akhirnya first look film Mencuri Raden Saleh bisa dirilis. Angga mengaku sudah tak sabar menanti momen ini.

“Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya dari tiga hingga empat tahun lalu,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

Para pemeran film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]
Para pemeran film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

Sedangkan Iqbaal Ramadhan sangat senang first look film Mencuri Raden Saleh dirilis. Ia pun takjub melihat first look film terbarunya tersebut.

“Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya tadi. Keren banget! Enggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” imbuh Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
Angga Yunanda Dibilang Makin Mirip V BTS Tuai Komentar Tak Setuju, Kenapa?

Film Mencuri Raden Saleh akan dirilis di bioskop pada 25 Agustus 2022.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com