Berita  

Elegan, 5 Pesona Frederika Alexis Cull Saat Jadi Juri Puteri Indonesia 2022

Elegan, 5 Pesona Frederika Alexis Cull Saat Jadi Juri Puteri Indonesia 2022

Sdhortsoc.org – Nama Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull memang menyisakan kenangan indah di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, ia berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe 2019, dengan masuk jajaran Top 10 Miss Universe Indonesia. 

Prestasi itu menjadi gelar Top 10 pertama yang diraih oleh Indonesia selama mengikuti perhelatan Miss Universe sejak tahun 1995. Bukan hanya itu, Fred, begitu sapaannya, juga menjadi Miss Universe Indonesia termuda sepanjang sejarah sekaligus kontestan termuda di ajang Miss Universe 2019.

Keahliannya dalam advokasi dan public speaking membuat namanya semakin harum dan membanggakan Indonesia. Kini, wanita berdarah Australia-Indonesia itu didaulat menjadi salah satu juri dalam perhelatan ajang Puteri Indonesia 2022.

Dalam ajang yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center itu, Fred tampak mempesona dan elegan sebagai juri. Penampilannya bahkan menjadi perhatian para pageant lovers. Beriku potret Fred saat menjadi juri Puteri Indonesia 2022.

Baca Juga:
Anya Geraldine Minta Maaf Jarang Update di IG, Baju yang Dikenakan Bikin Warganet Salfok

Duduk Bersama Para Juri Lain

Duduk Bersama Para Juri Lain (Instagram/@frederikacull)

Pada malam Final Puteri Indonesia 2022, Fred didaulat menjadi salah satu juri yang memberikan pertanyaan pertanyaan singkat kepada para kontestan sesuai kapabilitas masing-masing.

Ia pun berada di jajaran para juri dari bidangnya masing-masing, sebut saja Ketua DPR-RI, Puan Maharani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, serta Komisaris Utama PT. Aviasi Pariwisata Indonesia, Triawan Munaf.

Dibalut Kebaya Karya Anne Avantie

Dibalut Kebaya Karya Anne Avantie
Dibalut Kebaya Karya Anne Avantie

Salah satu desainer ternama Indonesia, Anne Avantie ikut serta dalam mendukung penampilan Fred. Ia tampak cantik dengan balutan kebaya karya Anne Avantie.

Sebelumnya, Fred memang sering dilibatkan dalam acara Anne Avantie saat masih menjabat sebagai Puteri Indonesia 2019. 

Disandingkan Dengan Anya Geraldine
Disandingkan dengan Anya Geraldine

Fred juga hadir sebagai juri bersama rekan kerjanya, Anya Geraldine yang juga merupakan seorang selebgram. Keduanya sebelumnya pernah terlibat dalam proyek webseries yang sama, yaitu Layangan Putus.

Baca Juga:
Lepas Mahkota Puteri Indonesia, Ayu Maulida Gelar Pesta Mewah di Atas Kapal

Karakter Miranda begitu lekat dengan Fred dalam serial itu. Alhasil, saat disandingkan dengan Anya yang berperan sebagai Lidya, keduanya membuat masyarakat heboh dan menyebut momen itu sebagai “reuni”.

Dikenal Sebagai Pribadi yang Ramah

Dikenal Sebagai Pribadi Yang Ramah
Dikenal Sebagai Pribadi yang Ramah

Walau sudah menjadi pemegang takhta tertinggi kompetisi kecantikan di Indonesia, tak lantas membuat Fred lupa darimana ia berasal.

Banyak pageant lovers yang mengaku bertemu Fred di ruang publik dan dirinya tak segan untuk menyapa para fansnya. Pribadinya yang ramah dan rendah hati membuatnya begitu dicintai masyarakat.

Kemampuannya Tak Pernah Diragukan

Kemampuannya Tak Pernah Diragukan
Kemampuannya Tak Pernah Diragukan

Sejak pertama kali mengumumkan dirinya menjadi Puteri Indonesia DKI Jakarta 2019 dan siap berkompetisi di Puteri Indonesia, namanya dengan cepat melambung.

Ia menjadi salah satu mega favorit yang didambakan menjadi juara. Seolah semesta mendukung, Fred pun berhasil mendapat gelar Puteri Indonesia 2019, lalu berkompetisi di Miss Universe 2019 lalu.

Kontributor : Dea Nabila



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com