Berita  

Bersimpati dengan Musibah yang Menimpa Ridwan Kamil, Baim Wong Berdoa Sambil Peluk Anak

Bersimpati dengan Musibah yang Menimpa Ridwan Kamil, Baim Wong Berdoa Sambil Peluk Anak

Sdhortsoc.org – Masyarakat Indonesia ikut bersimpati dengan musibah yang dialami Ridwan Kamil, salah seorangnya Baim Wong. Sebagai seorang ayah dari dua anak, suami Paula Verhoeven itu paham betul apa yang tengah dirasakan Ridwan yang hingga saat ini masih mencari kebaradaan sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Dalam unggahannya di Instagram, Baim Wong mengunggah foto Ridwan Kamil yang ikut mencari keberadaan Eril di Swiss tengah dipeluk oleh seorang bule. Bule tersebut terlihat sederhana mengenakan jaket dan menyelempangkan tas lusuhnya. Namun pelukan yang diberikan pria bule tersebut terlihat sangat tulus.

Baim Wong mengunggah foto Ridwan Kamil tengah dipeluk seorang bule. [Instagram]

Bule itu sendiri diketahui bernama Heinrich. Heinrich rupanya ikut membantu menyelamatkan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra naik ke daratan, saat musibah itu terjadi.

Foto yang ditampilkan Baim Wong sungguh menggetarkan jiwa warganet. Semua orang seakan ikut merasakan duka yang tengah dirasakan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Baca Juga:
Proses Pencarian Anak Ridwan Kamil Diperluas hingga ke Area Pembangkit Listrik Muhleberg

Di bagian caption, Baim Wong mendoakan yang terbaik untuk Ridwan Kamil dan keluarga. Ayah Kiano dan Kenzo itu berharap Eril bisa kembali ditemukan dan bisa berkumpul bersama keluarga.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikarbarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)
Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikarbarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)

“Doa saya, Paula dan keluarga menyertai keluarga Pak Ridwan Kamil,” tutur Baim Wong.

“Saya menulis ini sambil memeluk anak saya.
Sehatlahlah anak saya, lindungilah dia selalu, rahmatilah perjalanan hidupnya kelak, dan jadikan dia orang yang taat beribadah kepadaMu,” kata Baim Wong menyambung.

Unggahan Baim Wong pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet pun beramai-ramai mendoakan agar Eril segera ditemukan.

“Aamiin, semoga putra Pak Ridwan sgera diketemukan dan kita semua selalu dberi kesehatan dan keselamatan,” kata akun @astutik057.

Baca Juga:
Sungai Aare Miliki Debit Air Capai 200 Meter Kubik per Detik dan Suhu 16 Derajat, Efeknya Bisa Mematikan

Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

“Aaaamiiinnn. Kita mungkin sedari muda sudah menyiapkan mental kehilangan orangtua, tapi tidak untuk kehilangan seorang anak,” ujar akun @b___i___m.

“Amin. Enggak kebayang jadi orangtuanya. Di saat-saat menunggu kabar baik anaknya,” imbuh akun @wienie19.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau disapa Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swis pada 26 Mei 2022. Eril diperkirakan terseret arus sungai yang cukup kencang.

Eril sendiri ke Swiss bersama keluarga untuk mencari kampus buat melanjutkan pendidikan S2 di negeri yang terkenal akan keindahan alamnya itu.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com