Berita  

Sikap Ivan Gunawan Ogah Salaman dengan Marvin KDI Tuai Kritik: Baperan Amat

Sikap Ivan Gunawan Ogah Salaman dengan Marvin KDI Tuai Kritik: Baperan Amat

Sdhortsoc.org – Ivan Gunawan alias Igun menjadi pembicaraan setelah videonya di acara “Brownis” Trans TV diunggah akun gosip. Dalam video, host dan desainer terkenal itu dinilai sombong karena ogah bersalaman dengan salah satu bintang tamu.

Bintang tamu yang dimaksud adalah Marvin KDI. Awalnya Marvin bersalaman dengan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, serta para personel band Govinda yang juga menjadi bintang tamu.

Marvin KDI (kedua dari kiri) di acara Brownis Trans TV. [Instagram]

Kemudian Marvin KDI bersalaman dengan Ruben Onsu sebelum menyapa Ivan Gunawan. Namun Ivan Gunawan tampak menolak bersalaman dan menunjuk ke sofa di sebelahnya guna mempersilakan Marvin duduk.

Namun Marvin KDI enggan duduk di sofa yang ditunjuk, karena Ruben Onsu harus berdiri karenanya. Namun akhirnya Marvin duduk di sebelah Ivan Gunawan yang menurut warganet meliriknya dengan sinis.

Baca Juga:
Luna Maya Makan Siang Bareng Siwon Super Junior, Ivan Gunawan : Aku Sih Yes

Marvin KDI [Instagram]
Marvin KDI [Instagram]

Sikap Ivan Gunawan menuai pro kontra. Ada yang memaklumi Ivan Gunawan karena mengiranya bercanda, tetapi banyak pula mengkritik habis-habisan.

“Ya Allah, Kak Ivan kan cuma bercanda. Baperan amat jadi netizen. Enggak usah nambah pikiran deh netizen, masalah rumah tangga aja banyak,” kata akun @airin***.

“Yang bilang Ivan cuma bercanda, bercanda enggak sebegitunya anjay,” komentar akun @sityxxx.

Ivan Gunawan menerima dana dari DNA Pro sebagai ambassador. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

“Terus mereka di balik kamera ngakak bareng makan bareng. Mimin sama netizen yang lain kena prank. Kasian kasian kasian cari uang memang miris zaman sekarang ya,” tulis akun @rizky***.

“Tapi enggak gitu juga. Kan belum mulai candaannya, senggaknya hargailah salaman tangannya. Jangan gitu kayak kesan sombong, wkwkwk,” kata akun @dira***.

Baca Juga:
Banyak Orang Ingin Jadi Artis karena Gampang Dapat Duit, Ivan Gunawan: Kata Siapa?

Kontributor : Neressa Prahastiwi



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com