Berita  

Sejumlah Anggota Komisi II DPR Mendadak Ikut Rapat Bahas Persiapan Pelaksanaan Haji, Kok Bisa?

Sejumlah Anggota Komisi II DPR Mendadak Ikut Rapat Bahas Persiapan Pelaksanaan Haji, Kok Bisa?

Sdhortsoc.org – Komisi VIII DPR RI mendapatkan tambahan anggota yang mayoritas berasal dari Komisi II DPR RI. Hal itu disampaikan Ketua Komisi VIII Yandri Susanto dalam rapat kerja dan rapat dengar pendapat dengan Menteri Agama (Menag) dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Senin (30/5/2022).

Yandri menyebut setidaknya ada tiga anggota baru Komisi VIII yakni dari Fraksi Golkar John Kenedy Azis, dari Fraksi PKB Luqman Hakim dan dari Fraksi PAN Ibnu Mahmud Bilalludin.

“Jadi tiga tiganya dari komisi 2 pak. Jadi selama ini mengucap-ucap dalam negeri, sekarang mau keluar negeri, hehe,” kata Yandri membuka rapat.

Yandri menjelaskan, khusus untuk John Kenedy Azis, hadir di Komisi VIII untuk menggantikan Anang Susanto yang sebelumnya duduk di komisi agama tersebut.

Baca Juga:
Perusahaan Sawit akan Diaudit Juni Nanti, Anggota DPR Singgung soal Transparansi

Sementara itu, Luqman dan Ibnu hadir di Komisi VIII menjadi tambahan anggota dari Fraksi PKB dan PAN.

“Berarti ini penambahan pemain ini, dari Fraksi PKB. Yang ketiga dari Fraksi PAN, yaitu ada penambahan bapak insinyur Ibnu Mahmud Bilalludin nomor anggota A 503 dari dapil Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebelumnya sama di komisi 2,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yandri adanya tambahan anggota tersebut bisa membantu kinerja dari Komisi VIII DPR RI.

“Terima kasih, selamat kepada para anggota, mudah-mudahan kehadiran bapak bapak bisa menambah semangat dan kinerja di komisi 8.”

Baca Juga:
Pemerintah Batalkan Pelaksanaan Haji, DPR: Keselamatan Harus Jadi Prioritas



#Sejumlah #Anggota #Komisi #DPR #Mendadak #Ikut #Rapat #Bahas #Persiapan #Pelaksanaan #Haji #Kok #Bisa

Sumber : www.suara.com