Berita  

Video Lawas Citra Kirana Ungkap Perlakuannya ke Rezky Aditya Viral Lagi: Wanita Salihah yang Sesungguhnya

Video Lawas Citra Kirana Ungkap Perlakuannya ke Rezky Aditya Viral Lagi: Wanita Salihah yang Sesungguhnya

Sdhortsoc.org – Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya diterpa prahara di usia yang masih seumur jagung. Seorang wanita bernama Wenny Ariani mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya.

Wenny menuntut tes DNA untuk membuktikan bahwa Rezky adalah ayah dari putrinya. Kini Rezky Aditya menyanggupi dan akan melakukan tes DNA.

Sikap Citra Kirana yang terus mendukung Rezky banjir pujian dari para netizen. Pasalnya ia menerima masa lalu suaminya meskipun nantinya Rezky terbukti punya anak di luar nikah.

Potret Citra Kirana Dampingi Rezky Aditya Klarifikasi (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Video lawas pernyataan artis yang akrab disapa Ciki itu kembali viral. Ia mengungkapkan perlakuan manisnya untuk Rezky selama menikah.

Baca Juga:
Wenny Ariani Luruskan Kesalahpahaman Pihak Rezky Aditya soal Jual Putus

“Aku aja kalau kamu nggak bisa tidur, kamu gelisah, aku selalu nanya gitu ‘yang (panggilan sayang), kenapa? Mau aku ambilin obat?’. Langsung gitu, aku langsung ngomong gitu kayak ‘yang kenapa ada yang nggak enak? Aku harus gimana aku mau ambilin obat nggak?’,” ucap Ciki.

“Tanpa kamu minta tuh aku udah langsung do something gitu loh yang. Nggak perlu kayak aku caper-caper… kayak ‘yang aku sakit’ gak perlu gitu loh,” imbuh Ciki.

Ketika video itu diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen langsung tersentuh melihat sikap manis Ciki. Ia bahkan dipuji sebagai wanita salihah yang sesungguhnya.

“Ciky wanita solehah terbukti banyak yang dukung dia,” tulis netizen. “Ciki adalah wanita solehah yang sesungguhnya,” sahut lainnya.

“Yakin rumah tangganya bakal harmonis, Ciki dan Rezky sama-sama kelihatan sayang banget,” pungkas netizen. “Semoga kalian langgeng sampai akhir nanti,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Miris, Reaksi Anak Wenny Ariani Lihat Foto Kecilnya Dipangku Rezky Aditya: Aku Foto Sama Artis Ya?



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com