Berita  

Jawaban Mengejutkan Ibunda soal Gosip Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh: Ya Sudahlah

Jawaban Mengejutkan Ibunda soal Gosip Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh: Ya Sudahlah

Sdhortsoc.org – Amy Qanita dan Nisya Ahmad menanggapi gosip mengenai Raffi Ahmad. Belakangan ini, Raffi digosipkan berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan salah satu pegawai Rans Entertainment.

Amy Qanita yang merupakan ibunda Raffi Ahmad memberikan jawaban mengejutkan. Dia mengaku sama sekali tidak terganggu dengan gosip tersebut. “Saya juga nggak (terganggu). Saya juga udah, ya udah lah,” ujar Mama Amy, sapaan akrab Amy Qanita, dikutip dari video yang beredar di media sosial, Minggu (29/5/2022).

Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Senada dengan sang ibunda, Nisya Ahmad juga tak peduli dengan gosip yang menerpa kakaknya itu. Nisya merasa tidak perlu ikut campur urusan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Ya udah lah ya. Yang penting kan mbak Gigi sama Aa Raffi, keluarga, rumah tangga mereka yang ngejalanin. Merekanya nggak terganggu, kenapa kita yang jadi pusing? Merekanya cuek, ngapain kita jadi pusing sendiri,” kata Nisya Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dinilai Cocok Jadi Capres Usungan PKS, Belum Resmi Kalau Bukan dari Majelis Syuro

Hubungan Amy Qanita dan Mimi Bayuh pun masih tetap baik. “Biasa aja. Ya biasa aja, kita mah menyikapinya karena udah deket ya udah. Gitu aja,” kata Mama Amy.

Potret Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)
Potret Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)

Raffi Ahmad klarifikasi

Sebelumnya Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Mimi Bayuh. Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina memang menanggapi santai gosip yang tidak berdasar itu.

Pertama-tama, Raffi Ahmad menjelaskan perihal Mimi Bayuh yang berada dalam jet pribadi bersamanya. Meski tak bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku sudah meminta izin sang istri ketika mempersilakan Mimi Bayuh pulang bersamanya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang tayang pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Gubernur NTB Sebut Raffi Ahmad Cocok Dicalonkan PKS di Pilpres, Sekjen PKS: Gimik, Biasa Aja

Begitu pun soal video ‘pegangan tangan’ di helikopter. “Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi,” ujar Raffi Ahmad



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com