Berita  

Fakta-fakta Atap Tribun Formula E Roboh: Kronologi dan Penyebab Terjadinya

Fakta-fakta Atap Tribun Formula E Roboh: Kronologi dan Penyebab Terjadinya

Sdhortsoc.org – Berita mengenai atap tribun Formula E yang roboh jadi perbincangan hangat masyarakat. Fakta-fakta atap tribun Formula E roboh pun banyak dicari.

Padahal perhelatan akbar Formula E akan segera digelar pada Juni 2022 nanti. Nah berikut ini fakta-fakta atap tribun Formula E roboh yang menarik untuk diketahui.

Diketahui, pada Jumat malam (27/5/2022), atap tribun Formula E yang berada di kawasan Ancol Jakarta Utara. Berita mengejutkan ini diketahui warganet usia beredarnya foto di media sosial yang menampilkan atap tribun roboh.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ahmad Sahroni selaku Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta. Sahroni menyampaikan bahwa atap roboh tersebut diakibatkan oleg angin kencang pada pertengahan malam.

Baca Juga:
Panitia Imbau Waspadai Situs Palsu Penjualan Tiket Formula E Jakarta

Untuk selengkapnya, berikut ini fakta-fakta atal tribun Formula E roboh yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Terjadi Pukul 11 Malam

Ahmad Sahroni menyampaikan bahwa atap tribun Formula E roboh pada Jumat malam (28/5/2022) pukul 23.00 WIB. Robohnya atap tribun diakibatkan oleh badai, angin kenceng serta hujan deras.

2. Tiang Tenda Kurang Kuat

Selain karena hujan dan angin kencang, pemicu lainnya yang membuat Atap tribun penonton formula e roboh karena tiang penyangga tenda yang kurang kuat. Sehingga tiang penyangga nantinya akan lebih diperkuat saat proses perbaikan.

Baca Juga:
Panitia Pastikan Tidak Ada Iklan Bir di Ajang Balap Formula E Jakarta

3. Diperbaiki Keesokan Harinya



#Faktafakta #Atap #Tribun #Formula #Roboh #Kronologi #dan #Penyebab #Terjadinya

Sumber : www.suara.com