Berita  

G-Dragon Ganti Foto Profil dengan Jari Tengah, Kirim Pesan Buat Seseorang?

G-Dragon Ganti Foto Profil dengan Jari Tengah, Kirim Pesan Buat Seseorang?

Sdhortsoc.org – Nama Kwon Ji-yong alias G-Dragon ramai diseret dalam isu panas Jennie BLACKPINK menjalin hubungan asmara dengan V BTS.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Jennie BLACKPINK, publik menantikan reaksi G-Dragon mendengar isu Jennie pacaran dengan V BTS.

Dari keterangan yang diperoleh, G-Dragon diduga diam-diam telah meng-unfollow akun Instagram Jennie setelah isu tersebut mencuat. Namun ada juga yang menyebut ia sudah meng-unfollow sebelum isu ini mencuat.

Heboh foto diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK dalam satu mobil. [All Kpop]

Kendati meng-unfollow akun Instagram Jennie, G-Dragon rupanya terpantau masih mem-follow akun Instagram personil BLACKPINK yang lain.

Baca Juga:
Penggemar Gempar, V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran: Foto Liburan Bersama Tersebar

Selain aktivitas tersebut, G-Dragon baru-baru ini diduga telah menghapus sebagian fotonya dalam feed post akun Instagram-nya.

Dari yang semula 2.181 total unggahan, feed post akun Instagram G-Dragon menurun pada angka 2.170.

Aktivitas G-Dragon diduga semakin ekstrem menggungah di tengah-tengah isu V dan Jennie pacaran. Foto profil akun Instagram G-Dragon diganti dengan foto jari tengah.

Akibatnya, beberapa penggemar turut berspekulasi G-Dragon menghapus sejumlah feed post akun Instagram-nya.

“Apakah normal orang menghapus foto kecuali ada alasan yang signifikan seperti putus?” tulis seorang netizen, “Saya pikir GD baru putus baru-baru ini,” ujar netizen lain, “Jennie sepertinya selingkuh,” ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Angga Yunanda Dibilang Makin Mirip V BTS Tuai Komentar Tak Setuju, Kenapa?

Sebagai tambahan informasi, isu V BTS dan Jennie menjalin hubungan asmara bermula dari unggahan foto yang beredar di media sosial.

Dari keterangan yang diperoleh, foto V BTS dan Jennie BLACKPINK diambil diduga pada saat keduanya berlibur di pulau Jeju, Korea Selatan.

Keberadaan Jennie di Pulau Jeju ini dikonfirmasi oleh media lokal, Topstarnews, sedangkan keberadaan V ada di pulau Jeju masih sebatas perbincangan hangat penggemar BTS.

Adapun pihak manajemen YG Entertainment terkesan enggan membenarkan maupun menyangkal isu V dan Jennie berpacaran.

“Tidak ada yang bisa kami katakan. Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan,” bunyi keterangan tersebut.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com