Berita  

Gofar Jadi Penyiar Prambors, Desta Makin Bikin Heboh Karena Posting Poster Ini

Gofar Jadi Penyiar Prambors, Desta Makin Bikin Heboh Karena Posting Poster Ini

Berita Gofar Hilam resmi menjadi penyiar radio baru di acara Prambors Morning Show telah membuat heboh warganet. Bahkan, perbincangan seputar Gofar hingga penyiar Prambors terdahulu, Desta menjadi trending topic di Twitter.

Dalam laman resminya, Prambors membagikan informasi bahwa Gofar Hilman resmi menjadi penyiar Prambors Morning Show pada tanggal 20 Mei 2022, dan akan melakukan siaran perdananya di acara tersebut pada tanggal 23 Mei 2022.

Alih-alih menyambutnya dengan hangat, informasi tersebut justru menimbulkan perdebatan warganet. Rupanya banyak warganet yang kecewa dan menolak Gofar Hilman sebagai penyiar radio di frekuensi kesayangan mereka.

Warganet berbondong-bondong memberikan komentarnya terkait keputusan pihak Prambors menjadikan Gofar Hilman sebagai seorang penyiar baru di radio tersebut.

Baca Juga:
Gofar Hilman Jadi Penyiar di Prambors, Desta Bikin Ramai dengan Unggah Foto seperti Ini, Banyak Warganet Terkecoh

Di tengah perdebatan dan penolakan yang dilakukan warganet kepada Gofar Hilman, warganet menyebut-nyebut nama Desta sebagai penyiar terbaik yang dirindukan oleh warganet di radio tersebut.

Dalam kolom komentar, mereka membanding-bandingkan Gofar dengan Desta. Terlihat dalam komentar-komentar tersebut, betapa Desta sangat digemari para pendengar setia Prambors, dan mengharapkan Desta untuk kembali menjadi penyiar di radio tersebut.

Perdebatan mengenai Prambors, Gofar dan Desta tersebut kian heboh setelah Desta memposting sebuah poster di akun Twitternya. Poster tersebut merupakan poster Radio Hard Rock FM, dengan gambar Desta dan Ari Kirana di dalamnya. 

87.60 FM, Meet the new crazy couple of Good Morning Hard Rockers. Monday-Friday, 6 -10 AM, Ari Kirana dan Desta. Now you can actually enjoy your morning madness!,” tulis poster tersebut seperti dikutip Sdhortsoc.org, Sabtu (21/5/2022).

Poster Desta Jadi Penyiar di Hard Rock FM. (Twitter/@desta80s)

Sebagai informasi, Gofar yang kini resmi menjadi penyiar baru di Prambors sebelumnya merupakan seorang penyiar di Hardrock FM. Ia menjadi penyiar radio di Hardrock selama kurang lebih sembilan tahun. 

Baca Juga:
Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors, Publik: Prambors Gak Takut Kehilangan Pendengar Setianya Apa ya?

Desta mengunggah poster tersebut dengan memberikan keterangan singkat. Ia tampak geli dengan poster dirinya menjadi penyiar Hardrock FM, seolah bertukar posisi dengan Gofar.

Lah?” dengan disertai emoji tertawa.

Postingan Desta tersebut sontak membuat warganet semakin heboh. Mereka turut berkomentar dalam unggan Desta tersebut.

“Lah ngapa jadi tukeran begini, Desta ke Hard Rock FM, Gofar ke Prambors, apakah ini yang dinamakan prank?” tanya warganet.

“Gua kira keluar dari Prambors, emang mau fokus di Vindest, ternyata balik lagi siaran di radio sebelah, berarti memang ada sesuatu di Prambors,” komentar warganet.

“Lah kirain mau pensiun malah pindah sini, haha,” tambah yang lain.

Poster tersebut diunggah oleh Desta pada 21 Mei 2022. Namun, diketahui poster tersebut merupakan poster lama. Poster tersebut merupakan poster saat Desta keluar dari Prambors dan masuk Ke Hard Rock, lalu kemudian balik lagi ke Prambors. 

Unggahan poster tersebut yang dilakukan oleh Desta membuat perbincangkan Gofar yang akan menjadi penyiar baru di Prambors semakin heboh. Nama Desta juga masih menjadi trending topic di Twitter seusai ramainya perbincangan tersebut.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com