Berita  

Kantongi Duit Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bikin Rekening atas 3 Nama

Kim Hawt Bahas Lagi Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Netizen: Buktikan Kak!

Sdhortsoc.org – Doddy Sudrajat saat ini sudah mengantongi asuransi Vanessa Angel senilai Rp 530 juta. Sebelumnya, uang tersebut disimpan Profesor Bambang Saputra.

Doddy Sudrajat memastikan uang asuransi Vanessa Angel utuh. Ia pun akan membuat rekening atas tiga nama untuk peninggalan sang putri.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka rekening atas nama Gala, daddy (Doddy Sudrajat) dan Reni (Tante Vanessa Angel),” kata pengacara Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022).

Sebab pada kesepakatannya, saat Gala Sky Andriansyah sudah dewasa, ia bisa mendapatkan uang tersebut. Hanya saja saat ditanya berapa jumlahnya, pihak Doddy Sudrajat tidak memberikan jawaban pasti.

Baca Juga:
Nilai Gala Sky Mirip Profesor Bambang, Alasan Doddy Sudrajat Tak Logis

Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel. (Instagram/@doddysudrajat_)

“Nanti akan disampaikan,” jelas Djamaluddin Koedoeboen.

Dengan adanya penegasan ini, Doddy Sudrajat sekaligus membantah adanya rumor jika asuransi Vanessa Angel telah digunakan.

“Duit itu masih utuh 100 persen, tidak diambil sepeserpun dari pak Doddy atau siapapun,” jelas pengacara ayah tiga anak itu.

Soal ucapan mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mengenai pembelian mobil hingga barang-barang, ia memastikan uang tersebut tidak diambil dari asuransi Vanessa Angel.

“Mobil itu adalah hadiah dari prof Bambang,” kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Akun IG Vanessa Angel Hilang dan Bikin Gala Sky Rewel, Warganet Curiga Ulah Doddy Sudrajat

Untuk itu Doddy Sudrajat meminta agar siapapun tidak lagi mempersoalkan asuransi Vanessa Angel. Sebab uang tersebut telah dipastikan pihaknya masih utuh.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com