Berita  

Hotman Paris Sentil Menteri Pemberdayaan Perempuan soal Iqlima Kim yang Sudah Bisa Party Lagi

Hotman Paris Sentil Menteri Pemberdayaan Perempuan soal Iqlima Kim yang Sudah Bisa Party Lagi

Sdhortsoc.org – Hotman Paris Hutapea menyentil Menteri Pemberdayaan Perempuan terkait berita viral yang menyebutkan Iqlima Kim sudah kembali sehat, setelah postingan dirinya mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

Seperti diketahui, Hotman Paris berseteru dengan Iqlima Kim setelah sang mantan asisten pribadi menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Hotman terus membela diri dengan mengungkap “keburukan” Kim.

Lewat unggahan Instagram terbaru, Hotman Paris membagikan pemberitaan viral tentang Iqlima Kim yang tampak sehat dan bugar setelah muntah darah dan mengaku mendapat penyakit non medis, beberapa waktu lalu.

Unggahan Hotman Paris soal Iqlima Kim. [Instagram]

Hotman Paris menyentil Menteri Pemberdayaan Perempuan yang dijabat Petahana I Gusti Ayu Bintang Darmawati saat ini. “Apakah ibu menteri pemberdayaan wanita sudah melihat berita viral ini?” tulis Hotman.

Baca Juga:
Marah Dituduh Lecehkan Iqlima Kim, Hotman Paris Tempuh Jalur Hukum

Dalam gambar yang diunggah, tampak berita dengan judul, “Setelah Posting Video Muntah, Iqlima Kim Terlihat Live Streaming Party di Instagram.”

Berita tersebut memang benar adanya. Iqlima Kim terlihat sudah kembali beraktivitas dalam Instagram Stories yang diunggahnya pada 18 Mei 2022. Dia bahkan sudah bisa jalan-jalan di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat.

“Lagi viral di media: Tertawa tawa sambil mengisap shisha. Apakah ibu menteri pemberdayaan wanita sudah melihat ini, apakah sudah mendengar berita viral ini?” tulis Hotman Paris di unggahan lain.

Gambar yang dibagikan kali ini menunjukkan kolase foto Iqlima Kim saat mengeluarkan muntah darah dan foto barunya ketika merokok shisha bersama teman-temannya.

Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)
Postingan Hotman Paris Soal Iqlima Kim (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sebelumnya Iqlima Kim menyebut dirinya mengalami penyakit aneh dan serangan misterius yang tak dapat dijelaskan secara medis. Alhasil banyak warganet yang menyebutnya terkena santet atau guna-guna.

Baca Juga:
Aspri Cantik Diajak Hotman Paris ke Bali, Melaney Ricardo Kepo soal Kamar Menginap

Namun hal tersebut dibantah tegas oleh Iqlima Kim. Dia membenarkan bahwa dirinya terserang sesuatu dan tak berkaitan dengan gejala medis, tetapi itu bukan santet.

Hotman Paris menyentil Menteri Pemberdayaan Perempuan terkait kondisi terkini Iqlima Kim, lantaran Iqlima dan pengacaranya pernah mengadu kementerian tersebut. Namun banyak warganet yang mendukung Hotman dan menuding penyakit Iqlima hanya akting.

Kontributor : Chusnul Chotimah



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com