Berita  

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Krisdayanti Beri Komentar Bijak

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Krisdayanti Beri Komentar Bijak

Sdhortsoc.org – Artis Krisdayanti menanggapi body shaming yang menimpa sang anak, Aurel Hermansyah. Berat badan istri Atta Halilintar itu memang disorot usai melahirkan.

Menurut KD sapannya, fisik setiap orang saat hamil dan melahirkan memang berbeda-beda.

“Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda,” kata Krisdayanti di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (19/5/2022).

“Ada yang seperti istrinya mas Ibas Yudhoyono, itu hamilnya sudah tujuh bulan tapi kecil, kayaknya habis melahirkan bisa langsung habis (langsing lagi). Jadi memang badan orang berbeda-beda,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Potret Gemas Bayi Artis Saat Melotot, Ada Anak Rezky Aditya dan Raffi Ahmad

Potret Konser Anniversary Atta dan Aurel (instagram/@attahalilintar)

Apalagi Krisdayanti mengatakan ibu yang memberikan ASI nafsu makannya cukup besar. Dia bahkan sudah menduga kalau Aurel Hermansyah lebih banyak makan ketimbang sebelumnya.

Mengingat anak sulungnya itu memutuskan buat memberikan ASI penuh kepada Ameena Hanna Nur Atta.

“Apalagi saya sudah memperingatkan Aurel bahwa pasca melahirkan, makan pasti akan jauh lebih tinggi. Mengingat dia akan merasa lapar terus,” ucapnya.

“Karena ahamdulillah Aurel cukup rajin menyusui langsung dan pompa ASI dan ASInya banyak. Anaknya juga sudah lima kilogram,” imbuhnya.

Berikutnya, dia merasa tidak ada yang salah dengan berat badan Aurel Hermansyah yang terlihat lebih gemukan. Justru ukuran tersebut terbilang normal bagi ibu menyusui.

Baca Juga:
Pede Ngaku Sudah Tahu Banget Rebecca Klopper, Fadly Faisal Disentil Atta dan Aurel

“Jadi saya pikir sangat wajar dan normal justru semangat buat ibu-ibu yang menyusui,” tandas Krisdayanti.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com