Berita  

Wanda Hamidah Akui Merusak Rumah Mantan Suami, Frustasi karena Anak Tak Dikembalikan

Wanda Hamidah Akui Merusak Rumah Mantan Suami, Frustasi karena Anak Tak Dikembalikan

Sdhortsoc.org – Wanda Hamidah mengakui tuduhan merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Dia melakukan itu lantaran sulit bertemu anak mereka yang sedang bersama sang mantan.

“Hari Sabtu-Minggu, Malakai bersama ayahnya. Hari Minggu malam, seharusnya Malakai dikembalikan kepada saya. Yang terjadi, tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik dan marah sekali. Bahkan ayahnya berusaha menghilangkan jejak,” kata Wanda Hamidah dikutip dari Instagram Storynya, Rabu (18/5/2022).

Wanda awalnya mendatangi rumah lama Daniel. Tapi ternyata mantannya itu sudah pindah tempat tinggal. Ketika dihubungi, Daniel tak mengangkat teleponnya.

Akhirnya, Wanda Hamidah mendapatkan alamat Daniel yang baru dari teman. Kedatangannya tak disambut baik, Wanda mengaku marah dan mencoba menerobos masuk sampai merusak pintu.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Gara-gara Ribut Soal Anak

“Benar saya merusak pintu dan jendela karena frustrasi, kerinduan, dan kemarahan saya karena anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian,” kata Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah [Sdhortsoc.org/Adiyoga Priyambodo]

Wanda Hamidah mengaku akan menghadapi proses hukum yang berlaku. Namun bagaimana pun, ia bakal memperjuangkan haknya sebagai ibu.

“Saya akan memperjuangkan segala cara untuk mengembalikan anak saya kembali pada saya,” kata Wanda Hamidah.

Sebelumnya diberitakan, Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi ke Polres Metro Depok. Laporan ini terkait perusakan pekarangan rumah yang diduga dilakukan model 44 tahun itu.

Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes menjelaskan kronologi dari peristiwa yang dilaporkan Daniel. Terlapor, WH diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan.

Baca Juga:
Polisi Beberkan Kronologi Wanda Hamidah Merusak Rumah Mantan Suami, Berawal dari Ingin Bertemu Anak



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com