Berita  

Gara-Gara Syuting Sinetron, Callista Arum Akhirnya Bisa Kendarai Motor Sendiri

Gara-Gara Syuting Sinetron, Callista Arum Akhirnya Bisa Kendarai Motor Sendiri

Sdhortsoc.org – Mendapat peran di sinetron Roda-Roda Gila jadi tantangan tersendiri buat Callista Arum. Sebab gara-gara membintangi sinetron tersebut, dia jadi harus belajar mengendari sepeda motor.

Ya, selama ini Callista Arum tak pernah bawa motor sendiri. Menariknya lagi, saat pertama kali belajar mengemudikan motor di lokasi syuting, tunggangan yang dipilih sutradara bukan kendaraan biasa.

“Di sini belajar yang motor gede. Awalnya kagok, berat. Pas udah jalan ya nggak berat,” kata Callista Arum dalam jumpa pers virtual, Selasa (17/5/2022).

Sempat kesulitan, Callista Arum langsung bisa mengendarai motor dalam waktu 2 hari. Hal itu karena ia banyak dibantu oleh kru.

Baca Juga:
Pasha Kawin Lari, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Makin Seru

“Belajarnya di episode 1, episode 2 udah bisa. Diajarin sama kru-kru di sini,” ujar dia.

Callista Arum. (Instagram/callistarum)

Callista Arum mengatakan selama proses syuting para kru menjaganya dengan baik. Mereka mengawasinya dari berbagai arah selama mengendarai motor agar tak cidera.

“Saat proses syuting di lokasi juga selalu dijaga, kanan kini depan belakang. Jadi aman sih,” katanya.

Dalam sinetron Roda-roda Gila, Callista Arum berperan sebagai Mika yang dipasangkan dengan Junior Roberts. Ini pengalaman perdana Callista Arum beradu akting dengan Junior Roberts.

Baca Juga:
9 Pesona Callista Arum Bintang Buku Harian Seorang Istri, Punya Banyak Prestasi



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com