Berita  

ART Bantah Digaji Saat Sidang, Nirina Zubir Bawa-Bawa Sumpah Al-Quran

ART Bantah Digaji Saat Sidang, Nirina Zubir Bawa-Bawa Sumpah Al-Quran

Sdhortsoc.org – Nirina Zubir menanggapi pernyataan mantan asisten rumah tangga (ART) ibunya, Riri Khasmita di ruang sidang. Riri Khasmita membantah digaji sebagai ART ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuku.

Ia juga menegaskan tidak diberi tempat tinggal gratis. Selama ini, Riri Khasmita membayar kos-kosan yang ditinggalinya.

Perihal ini, Nirina Zubir tidak banyak komentar. Dia menilai wajar orang yang bersalah mencoba membela diri.

“Enggak apa-apa, kan setiap orang punya sanggahannya masing-masing. Apalagi mereka yang merasa jadi korban,” kata Nirina Zubir santai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Di Depan Hakim, Riri Khasmita Akui Ubah Kepemilikan Aset Ibu Nirina Zubir untuk Kepentingan Pribadi

Riri Khasmita (berhijab) menatap sinis ke arah Nirina Zubir, saat dihadirkan oleh Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). [Evi Ariska/Sdhortsoc.org]

Nirina Zubir yakin pengadilan di dunia dan di akhirat sama berjalannya. Ia santai merespons lantaran mereka sudah disumpah di bawah Alquran sebelum bersaksi di persidangan.

“Toh kami sudah disumpah di bawah Al-Quran,” ujar Nirina Zubir.

Yang pasti, pemeran film Keluarga Cemara itu mengungkap fasilitas yang diberikan almarhumah ibundanya ke Riri khasmita. Rupanya, fasilitas yang didapat mantan ART tak main-main, sampai diberi kamar khusus kucing.

“Sekarang gimana lagi, kamu tinggal di Indonesia memiliki 4 kamar yang ada AC-nya, yang 1 khusus untuk kucingnya, satu untuk suami-istri ini dengan AC, dengan segala listrik yang tidak terbatas kemudian 1 untuk adiknya yang nama Nabila, 1 adalah ruang setrikaannya,” jelasnya.

Mantan ART ibunya itu diizinkan tinggal gratis di indekos dengan syarat mengurus kosan tersebut. Ibunya pun disebut sampai memberi fasilitas yang mumpuni.

Baca Juga:
Riri Khasmita Bantah Jadi ART Ibunda Nirina Zubir, Ngaku Dipercaya Urus Kos-kosan

“Memang kepercayaan itu diberikan ibu saya ibaratnya oke lu nggak bayar tapi lu urusin semua. Mau dibilangin nggak digaji gimana kalau kamu punya 4 ruangan yang difasilitasi sebegitunya,” terangnya.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com