Berita  

VIDEO Korban Minta Polisi Ungkap Kasus Bom Molotov

VIDEO Korban Minta Polisi Ungkap Kasus Bom Molotov

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

sdhortsoc.org, MEULABOH – Pimpinan Pesantren Tahfidzul Quran Al Haalul Murtahil, Abdullah Akib meminta pihak kepolisian mengungkap kasus pelemparan bom Molotov di rumahnya yang terjadi, Selasa (17/05/2022) pagi.

Saat aksi pelemparan bahan peledak di teras rumahnya api sempat membesar, namun tidak membakar bangunan rumah yang pada saat itu di dalam ada istri dan anaknya.

Pengakuan korban selama ini tidak ada masalah dengan siapapun, dan ia juga tidak mengerti mengapa teror bom molotov tersebut terjadi.

Dia berharap kepada pihak kepolisian dapat mengungkap, kalaupun tidak terungkap, mudah-mudahan pelakunya mendapat hidayah.

Saat kejadian istri dan anaknya sempat heran kenapa bisa ada api dan ledakan besar, namun untuk saat ini pihak keluarganya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Sementara keseharian Ustadz Abdullah Akib merupakan salah satu guru ngaji di pesantren yang ia pimpin saat ini di Yayasan MBI di Lorong Pawang Leman, dan kerap mengisi pengajian di sejumlah tempat dan ceramah agama di Meulaboh.(*)

Baca juga: Aktivis Dayah Kritik Gowes Tour de Aceh, Pakai Celana Pendek dan Melanggar Syariat Islam

Baca juga: Tanda Tanya Dideportasinya UAS hingga Pemerintah Diminta Panggil Dubes Singapura di Jakarta



#VIDEO #Korban #Minta #Polisi #Ungkap #Kasus #Bom #Molotov

Sumber : aceh.tribunnews.com