Berita  

Terima Sertifikat ‘Titik Nol’ dari Wali Kota Sabang, Ini Kata Ketua Nasdem Aceh

Terima Sertifikat

“Jujur saya katakan, pemberian Sertifikat ‘Titik Nol’ dari Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom merupakan sebuah kebanggaan yang tiada tara.

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

sdhortsoc.org, MEUREUDU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh, DR H Teuku Taufiqulhadi menerima sertifikat ‘Titik Nol’ dari Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan itu berlangsung di Tugu Kilometer Nol Indonesia, Pulau Weh.

“Jujur saya katakan, pemberian Sertifikat ‘Titik Nol’ dari Wali Kota Sabang, Nazaruddin SIKom merupakan sebuah kebanggaan yang tiada tara.

Apalagi mengingat Pulau Weh, Sabang sebagai idola berat saya sebagai pusat wisata di Aceh yang dapat dibanggakan diberbagai lini baik nasional maupun internasional,”sebut Taufiqulhadi kepada Serambinews.com, Senin (16/5/2022).

Menurut putra Kelahiran Gampong Krueng Seumideun, Kecamatan Peukan Baro, Pidie itu sebagai pulau titik nolnya Nusantara, maka sertifikat yang dicantumkan ‘Teuku Taufiqulhadi’ ini membuktikan telah berada pada titik paling barat di negeri puluhan ribu pulau.

Jadi, ini merupakan kebanggaan yang tidak dapat ternilai setelah Wali Kota Sabang datang secara pribadi memberikan sertifikat Titik Nol dimana saat ribuan wisatawan dari berbagai belahan kota di Nusantara memadati monomen Nol Kilometernya Indonesia itu.

Seperti diketahui, liburan panjang Idul Fitri serta akhir pekan yang dipadati puluhan ribu tamu telah memberikan keberkahan peningkatan income pertumbuhan perekonomian bagi warga lokal pulau Weh ini.

“Saya sangat yakin ke depan wisatawan lokal dan manca negara menuju Sabang jauh lebih tinggi sebab pulau paling barat di Indonesa ini menjadi pusat destinasinya wisata serta Pulau Lut Tawar di Takengon, Aceh Tenggara, dengan tampilan pemandangan yang menyejukkan jiwa lewat pesona perbukitan dan pantai,”jelasnya.

Ditambahkan juga, lewat anugerah alam yang diberikan oleh Allah SWT maka patutlah bersyukur.
Maka tidak salahnya Aceh dapat terus mengembangkan wisata Halal sebagai tanda rasa syukur.

“Intinya, semakin dibaluti dengan rasa syukur nikmat ini, maka dengan sendirinya keberkahan akan terus melimpah,” pungkasnya. (*)



#Terima #Sertifikat #Titik #Nol #dari #Wali #Kota #Sabang #Ini #Kata #Ketua #Nasdem #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com