Berita  

Biar Berbeda, Rossa Tak Ajak Yoyo Padi di Konser 25 Tahun

Biar Berbeda, Rossa Tak Ajak Yoyo Padi di Konser 25 Tahun

Sdhortsoc.org – Rossa akan merayakan 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air lewat konser. Perhelatan ini siap digelar di Istora Senayan pada Jumat (27/5/2022).

Sejumlah pesohor Tanah Air seperti Afgansyah Reza, Ariel NOAH, Boy William hingga Lyodra ambil bagian. Lantas dalam konsernya kali ini apakah Rossa juga akan mengajak sang mantan suami, Yoyo Padi?

“Nggak, mas Yoyo nggak main di konser aku kali ini,” kata Rossa ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (17/5/2022).

Rossa memberikan alasan, absennya sang mantan suami guna memberikan nuansa berbeda dalam konsernya kali ini.

Baca Juga:
Rossa Deg-degan Bakal Duet dengan Ariel NOAH dan Afgan di Konser 25 Tahun

“Waktu itu kan mas Yoyo main pas aku di RCTI. Jadi setiap konser mungkin agak berbeda-beda biar nggak bosen,” kata pelantun Tegar ini.

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa memberikan keterangan pers di kantor pengacaranya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/4/2022). [Sdhortsoc.org/Angga Budhiyanto]

Walaupun Yoyo Padi tidak ikut andil di konser Rossa, namun anak semata wayang mereka turut dilibatkan. Bukan sebagai pengisi acara, tetapi sosok yang memberikan dukungan di belakang panggung.

“Kayaknya dia bakal yang bagian ‘terima kasih udah bantuin konser ibu’,” ucap Rossa menirukan perkataan anaknya.

“Kalau misalnya aku capek, (Rizky bilang) ‘it’s okay Bu, youre doing great’,” ujarnya lagi.

Dalam konsernya nanti, Rossa akan membawakan 27 lagu. Lagu-lagu tersebut bakal diaransemen Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana sama Andi Rianto.

Baca Juga:
Rossa Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Siap Suguhkan Banyak Kejutan

Selain dari lagu dan aransemen musik, Rossa juga menyiapkan penampilan yang berbeda. Ia akan menggunakan busana yang didatangkan dari Amsterdam, Belanda.

“Ini asisten aku yang bawa. 25 tahun, aku ingin memakai apa yang belum permah aku pakai sebelumnya,” kata penyanyi 43 tahun ini.

Jakarta bukan satu-satunya lokasi Rossa menggelar konser. Ia akan melanjutkan di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022 dan beberapa kota lainnya.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com