Berita  

Setiap Hari Disamperin Orang Penting!

Jadi 'Sultan' Sejak Bayi, Ini 8 Koleksi Sepatu Branded Rayyanza Putra Raffi Ahmad

Sdhortsoc.org – Setelah kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kali ini Raffi Ahmad kedatangan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Tak diketahui maksud kedatangan sang menteri di rumah Raffi. Tapi momen Erick Thohir menggendong putra bungsu Raffi, Rayyanza Malik Ahmad mencuri perhatian publik.

Momen itu dibagikan oleh Raffi di Instagramnya. Seperti biasa, Rayyanza nampak tenang meski digendong oleh orang yang tak pernah ia temui.

Raffi langsung gercep meminta doa baik untuk anak keduanya itu kepada Erick Thohir. “Pak Erick harus doain Rayyanza nih biar jadi anak yang salih dan berguna,” ucap Raffi.

Baca Juga:
Medina Zein Akhirnya Buka Suara Jelaskan soal Pencatutan Nama Raffi Ahmad

Erick Thohir gendong Rayyanza (Instagram.com)

Erick langsung memberi doa-doa baik untuk Rayyanza. Ia bahkan mendoakan Rayyanza agar jadi pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

“Itu yang paling penting ya, anak yang salih, sayang sama orang tua, rajin juga salatnya, yang penting juga tetep membuka lapangan pekerjaan, jadi pengusaha juga,” kata Erick Thohir.

Sontak para netizen heboh karena Rayyanza anteng digendong Erick Thohir. Banyak yang iri dengan adik Rafathar itu yang digendong oleh banyak orang-orang penting.

“Cipung no lawan…..Pejabat antri buat gendong cipung,” tulis netizen. “cipung… dah berapa banyak pejabat yang gendong kamu pung?,” sahut lainnya.

“Digendong menteri dong si cipung” pungkas netizen. “Gimana mau nangis? Tiap hari aja ada orang penting nyamperin cipung,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Baiknya Kebangetan, Raffi Ahmad Sampai Dijuluki ‘Ahli Surga’ oleh Karyawan RANS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com