Berita  

Medina Zein Pura-Pura Alami Gangguan Jiwa Biar Lolos Jerat Hukum? Ini Klarifikasi Keluarga

Suami Selingkuh, Medina Zein Akui Khilaf Lepas Hijab: Saya Minta Maaf

Sdhortsoc.org – Keluarga membantah kalau Medina Zein pura-pura sakit bipolar sampai dirawat di rumah sakit jiwa untuk berlindung dari banyak kasus hukum.

“Medina ini sekarang dirawat di RSJ pemerintah. Ibarat kalau di pemerintah kan nggak mungkin dokter memberikan keterangan yang tidak benar,” ujar kuasa hukum keluarga Medina Zein, Ade Anggraeni di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

“Ini berkaitan dengan penyakit orang loh. Tidak benar ini setingan,” katanya lagi.

Lebih lanjut kata Ade, Medina Zein bukan lari dari proses hukum. Dia menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwajib.

Baca Juga:
Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Medina Zein Sering Ancam Lompat dari Gedung

“Kalau masalah proses hukum kita kembalikan saja kepada prosesnya nanti seperti apa,” ujarnya.

Dokumentasi – Selebgram Medina Zein saat memberikan keterangan pers dalam kasus lain saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/1/2020). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Kendati begitu, Ade yakin ada perilaku spesial untuk Medina Zein jika memang terbukti jiwanya butuh perawatan. Pihaknya pun memastikan tak mungkin melakukan manipulasi hukum.

“Kalau hukum kan kita nggak bisa juga (seenaknya) orang berbuat sesuatu berarti harus tanggung jawab. Cuma kalau kondisinya memang dia itu penyakit ke arah jiwa pasti akan ada sesuatu yang spesial lah,” ujar Ade menjelaskan.

Sebelumnya diberitakan, Medina Zein ramai diperbincangkan imbas diduga melakukan penipuan ke beberapa rekan bisnisnya. Terbaru, Denise Chariesta, Uya Kuya, hingga Raffi Ahmad dikabarkan menjadi korbannya.

Kini selebgram tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat karena mengalami gangguan jiwa, bipolar. Ia telah dirawat sejak 6 Mei lalu.

Baca Juga:
Keluarga Minta Korban Penipuan Maklum karena Medina Zein Alami Gangguan Jiwa, Istri Uya Kuya Emosi



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com