Berita  

Keluarga Besar Bupati & Mantan Wakil Bupati Galus Kumpul di Blangsere, Ini Agenda & Nama yang Hadir

Keluarga Besar Bupati & Mantan Wakil Bupati Galus Kumpul di Blangsere, Ini Agenda & Nama yang Hadir

Laporan Rasidan I Gayo Lues

sdhortsoc.org, BLANGKEJEREN – Mantan Bupati Gayo Lues (Galus) bersama keluarga besar mantan wakil bupati periode 2007-2012 dan periode 2012-2017, mengadakan kegiatan halal bihalal di balai pertemuan di Blangsere kecamatan Kuta Panjang di kediamanan mantan Bupati Galus dua periode H Ibnu Hasim, Senin (16/5/2022).

Amatan Serambinews.com, halal bihalal yang diselenggarakan oleh keluarga besar dari tiga mantan pejabat atau kepala daerah di kabupaten tersebut yakni, keluarga besar mantan bupati Galus dua periode H Ibnu Hasim, kemudian keluarga besar mantan wakil Bupati Galus periode 2007-2012 almarhum Firdaus Karim dan keluarga besar mantan wakil bupati Galus periode 2012-2017 H Adam SE.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah mantan pejabat Galus yakni mantan Sekdakab Galus, Abubakar Djasbi dan para tokoh agama dan masyarakat dari sebelas kecamatan di kabupaten tersebut, selain itu juga hadir salah satu pengusaha yang juga merupakan putra daerah, H Rabudin Jaha, serta dihadiri para masyarakat dari beberapa desa lainnya.

• Warga Aceh di Malaysia Gelar Halal Bihalal Idul Fitri di Surau Raudhatul Munawwarah Kuala Lumpur

Mantan Bupati Galus, H Ibnu Hasim mengatakan, kegiatan halal bihalal yang hari ini diselenggarakan sangat terbatas dan tanpa perencanaan matang yang diprakarsai bersama salah satu pengusaha sukses asal Galus yang kesannya tidak pernah luput dengan daerah asalnya.

“Momen ini untuk tetap menjalin silaturahmi dari dari ketiga keluarga besar bupati dan wakil bupati Galus dengan tujuan, agar hubungan kekeluargaan tetap terjaga dan terus terjalin dengan baik, semoga hal ini akan terus terjalin dengan baik,” sebutnya.

“Ini merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di kabupaten,” sebut Azman Prima, perwakilan keluarga besar mantan Wakil Bupati periode 2007-2012 almarhum Firdaus Karim melalui.

Dikatakan, kegiatan tersebut diprakasai oleh mantan bupati Galus dua periode H Ibnu Hasim, anjang sana melalui momentum halal bihalal tersebut merupakan untuk menjaga dan melanjutkan silaturahmi dari mantan Bupati dan keluarga besar dari kedua wakil ketua di kabupaten tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, mantan wakil bupati Galus periode 2012-2017 H Adam SE mengatakan kegiatan yang kemas dalam halal bihalal tersebut tentu sangat dinanti masyarakat.

“Kegiatan halal bihalal selenggarakan spontanitas yang diprakarsai oleh mantan Bupati Galus dua periode dengan saudara Rabudin Jaha yang tidak asing di kalangan masyarakat baik di Galus maupun di kabupaten/kota di Aceh selama ini,” sebutnya.(*)



#Keluarga #Besar #Bupati #Mantan #Wakil #Bupati #Galus #Kumpul #Blangsere #Ini #Agenda #Nama #yang #Hadir

Sumber : aceh.tribunnews.com