Berita  

Bae Jong Ok Ulang Tahun Ke-58, Intip 5 Drama yang Dibintanginya

Bae Jong Ok Ulang Tahun Ke-58, Intip 5 Drama yang Dibintanginya

Sdhortsoc.org – Aktris senior Bae Jong Ok ulang tahun ke-58 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (13/5/2022). Perempuan lahir pada 13 Mei 1964 adalah aktris hebat yang sudah terjun ke dunia film dan drama mulai tahun 1988.

Kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan dan drama yang sudah dibintanginya juga banyak yang sukses. Beberapa drama terbaru Bae Jong Ok di bawah ini recommended banget. Dia selalu meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa berkat kemampuan aktingnya yang brilian.

Penasaran? Yuk simak langsung drama terbarunya beserta sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber.

1. Live (2018)

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-29, Ini 5 Drama Minah Girl’s Day yang Wajib Dikepoin

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Live adalah drama keren Bae Jong Ok yang ceritanya berfokus pada tugas polisi di divisi patroli. Dramanya menggambarkan berbagai insiden dan kasus tak terduga yang terjadi di tempat kerja mereka. Di tengah kekacauan tersebut, para petugas polisi yang realistis dan bersahaja tetap bekerja keras untuk menegakkan keadilan.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Yeom Sang Soo, seorang polisi pemula dan pekerja keras yang menjadi polisi untuk mencari nafkah. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Yu Mi sebagai Han Jung O, Bae Sung Woo sebagai Oh Yang Chon, Bae Jong Ok sebagai An Jang Mi, Sung Dong Il sebagai Ki Han Sol dan lainnya.

2. Designated Survivor: 60 Days (2019)

Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)
Drama Terbaru Bae Jong Ok (Soompi)

Designated Survivor: 60 Days adalah drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Heo Jun Ho, Kang Han Na, Lee Joon Hyuk, Bae Jong Ok, Kim Gyu Ri dan lainnya. Dramanya berfokus pada cerita Park Moo Jin (Ji Jin Hee), seorang mantan profesor kimia dan sekarang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup.

Suatu hari sebuah ledakan terjadi yang menewaskan banyak pejabat pemerintah, termasuk Presiden. Park Moo Jin adalah pejabat pemerintah berpangkat tertinggi yang masih hidup dan dia harus duduk sebagai pemegang jabatan presiden selama 60 hari. Park Moo Jin pun lantas memburu oknum yang bertanggung jawab atas ledakan tersebut.

Baca Juga:
Momen Haru Pria Menangis Dapat Kado Ultah USG Istri: Lima Tahun Menantikan

3. Graceful Family (2019)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com