Berita  

5 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Nella Kharisma dan Dory Harsa Kenakan Batik Couple

5 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Nella Kharisma dan Dory Harsa Kenakan Batik Couple

Sdhortsoc.org – Via Vallen belum lama ini menggelar acara pertunangan di kediaman, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelantun lagu Sayang itu dilamar pujaan hati yang tak lain vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.

Saat lamaran Via Vallen terlihat menggunakan kebaya bernuansa abu-abu rancangan desainer Ayung Berinda. Berbeda dengan Chevra yang memilih beskap berwarna silver.

Selain Via Vallen beberapa penyanyi dangdut tanah air gaya busananya saat menggelar lamaran sempat disorot. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya:

1. Via Vallen

Baca Juga:
Unik, Acara Lamaran Konsep Super Deal 2 Miliar, Warganet: Bisa Dapat Zonk Nih

Gaya Pedangdut saat Lamaran (Instagram/@viavallen)

Via Vallen bertunangan dengan Chevra Yolandi pada 6 Mei 2022. Via tampil cantik dengan kebaya berwarna abu-abu dan rambut disanggul. Hubungan Via dan Chevra dipastikan akan berlanjut ke jenjang selanjutnya dalam waktu dekat.

2. Siti Badriah

Gaya Pedangdut saat Lamaran (Instagram/@vamosfotografia)
Gaya Pedangdut saat Lamaran (Instagram/@vamosfotografia)

Sedangkan Siti Badriah bertunangan dengan Krisjiana Baharudin pada 21 Maret 2019. Siti Badriah mengenakan kebaya abu-abu dengan bagian dada sedikit terbuka. Pasangan yang juga menikah pada 2019 ini baru saja dianugerahi anak pertama.

3. Zaskia Gotik

Gaya Pedangdut saat Lamaran (YouTube)

Pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat bikin heboh pada 2013. Acara yang digelar besar-besaran hingga menjadikan Zaskia Gotik ‘Ratu Semalam’ tersebut tak berakhir di pelaminan. Zaskia membatalkan pernikahan pasca Vicky Prasetyo terseret kasus penipuan.

Baca Juga:
Alasan Chevra Yolandi Lamar Via Vallen di Bulan Mei, Ternyata Barengi Momen Ayah dan Ibunya Meninggal

4. Danang DA

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com

Exit mobile version