Berita  

Innalillahi, Ibu Kiki Farrel Meninggal Dunia

Kiki Farrel Ikhlas Kehilangan Ibunya yang Kini Berjuang Lawan Kanker

Sdhortsoc.org – Pesinetron Kiki Farrel bagikan kabar duka di Instagram pribadinya. Ibunda tercintanya, Mama Dahlia meninggal dunia pada Senin (12/5/2022).

Kabar duka itu ia bagikan sambil mengunggah foto sang ibunda. Tak banyak keterangan yang diberikan Kiki Farrel.

Di bagian caption, Kiki Farrel hanya menyematkan kata ‘Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun’ dalam bahasa arab. Sejumlah ucapan duka dari para sahabat pun membanjiri unggahan tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita Farrel,” komentar Tsania Marwa.

Baca Juga:
Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Unggahan Kiki Farrel [Instagram/@kikifarrel_]

“Innalillahi, turut berduka citaa, semoga mama diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, kk dan kel semoga Allah beri kesehatan,” balas Wika Salim.

Sebagaimana diketahui, Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa Minggu terakhir. Dahlia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing hingga membuatnya kesakitan tiap buang air.

Sebelumnya, dalam wawancara beberapa waktu lalu, Kiki Farrel mengaku sudah ikhlas apabila ibunya harus dipanggil Tuhan. Pasalnya, kondisi almarhumah saat itu sudah sangat memprihatinkan.

“Melihat mama kayak kemarin itu, jujur kami ikhlas kalau mama harus pergi,” kata Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Baca Juga:
Hancurkan Hati, 6 Potret Kiki Farrel dengan Ibunda yang Sakit Kanker Usus

Apalagi, dokter juga sudah angkat tangan dengan kondisi ibunya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com