Berita  

Azani Jenazah Ibunya di Liang Lahat, Kiki Farrel Nangis Sesenggukan

Azani Jenazah Ibunya di Liang Lahat, Kiki Farrel Nangis Sesenggukan

Sdhortsoc.org – Jenazah ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli telah dimakamkan di TPU Pisangan, Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022). Diantar langsung oleh Kiki dan keluarga, prosesi pemakaman berlangsung begitu khidmat.

Saat tiba di lokasi pemakaman, Kiki Farrel terlihat ikut mengangkut jenazah Dahlia Ramli. Memakai baju muslim warna putih serta peci kotak-kotak, ia berada di urutan paling depan dalam rombongan pengangkut jenazah.

Sesampainya di depan liang lahat, Kiki Farrel ikut membantu menurunkan jenazah Dahlia Ramli. Sang pesinetron juga yang bertugas mengazankan ibunya.

Suara pilu terdengar di balik lantunan azan Kiki Farrel bagi Dahlia Ramli. Bahkan di penghujung azan, suara lelaki 35 tahun seperti tercekat karena sudah menahan tangis.

Baca Juga:
Kesedihan Tak Terbendung, Kiki Farrel Ambruk Lepas Kepergian sang Ibunda

Sampai akhirnya, tangis Kiki Farrel pecah tak lama setelah naik dari liang makam Dahlia Ramli. Dengan didampingi keluarga, ia menyaksikan makam sang ibu ditutup sambil menangis tersedu-sedu.

Kiki Farrel mengantar jenazah ibunya, Dahlia Ramli, ke tempat peristirahatan terakhir [Sdhortsoc.org/Adiyoga Priyambodo]

Prosesi pemakaman Dahlia Ramli pun diakhiri dengan sesi tabur bunga serta doa bersama dari Kiki Farrel dan keluarga. Lagi-lagi, tangis Kiki pecah saat menata bunga di makam perempuan 63 tahun.

Ibu Kiki Farrel, Dahlia Ramli meninggal dunia tadi pagi sekira pukul 06.30 WIB. Sebelum berpulang, Dahlia memang mengalami penurunan kondisi kesehatan yang cukup drastis.

Dahlia Ramli sendiri sudah berjuang melawan sakit sejak 2017. Ketika itu, ia divonis terkena kanker usus dan sudah dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker kembali menyerang tubuh Dahlia Ramli. Terbaru, ia juga terkena tumor yang tumbuh menutupi saluran kencing.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Mama Dahlia Minta Kasur, Kiki Farrel: Baru Dibeliin Mama Sudah Enggak Ada

Imbas dari penyakit tersebut, Dahlia Ramli mengalami penurunan berat badan cukup drastis karena hanya bisa mengkonsumsi makanan lewat bantuan selang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com